Wisata Jatisari Ecopark Dlingo Bantul

jatisari dlingo bantul

Wisata Jatisari Ecopark Dlingo Bantul

Wisata Jatisari Ecopark Dlingo Bantul, mengupas tentang keindahan Kota Jogja tetang wisata-wisata alamnya tentu tidaklah ada habisnya ya guys. Daam waktu yang cukup singkat Jogja mampu menghadirkan wisata barunya, jadi tak heran apabila Jogja ini menjadi Kota paling cepat pertumbuhan wisatawanya ya. Banyak sekali wisata disini entah itu wsata baru ataupun wisata lama yang smakin mengembangkan fasilitas dan spot-spot barunya agar lebih bisa menarik minat para wisatawan.

Salah satu lokasi wisata di Jogja yang baru banyak diminati adalah di daerah Dlingo Bantul, Dlingo sendiri merupakan salah satu lokasi yang terletak di Kabupaten Bantul yang kaya akan objek wisatanya. Kawasan dlingo sendiri tentu bukan nama yang asing jika didengar, yang membuat kawasan Dlingo ini terkenal adanya munculnya sebuah wisata yang menyuguhkan keasrian hutan Pinus yang sangat apik.

Ternyata selain Hutan Pinus masih banyak tepat wisata yang menawarkan keindahan pegunungan Bantul. Nah, yang baru diperbincangkan saat ini adalah wisata Jatisari Ecopark Dlingo Bantul. Konsep yang ditawarkan di wisata ini sangatlah menarik yaitu taman batu diatas bukit dengan pemandangan yang apik dan udara yang masih segar. Nah apabila kalian beruntung, kalian dapat merasakan sensasi bagai berada di atas awan. Jika kalian pernah mendengar nama Kebun Buah Mangunan beserta keelokan cerita Negeri di atas Awan, nah dilokasi ini jika kalian beruntung juga akan menemukan pemandangan yang sama kok. Jadi jangan sampai gak mampir ya …

Loc. Ekowisata Jatisari, Seropan 3, Muntuk, Dlingo, Bantul.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *