Wisata Indah Kebumen

Pantai Meganti 1

Wisata Indah Kebumen

Wisata Indah Kebumen, beralih darin Jogja kali ini kita bakalan mengulas tentang keindahan pariwisata yang berada di Kota Kebumen, Jawa Tengah. Tak kalah dengan Jogja yang terkenal sebagai gudangnya wisata alam, Kota Kebumen ternyata gak kalah exis loh dikalangan para anak muda atau traveller. Nah ini beberapa lokasi dari wsata di Kebumen yang bakal memikat kalian yang melihatnya.

  1. Pantai Meganti yang sangat Menawan
    Berbatasan langsung dengan Pesisir Pantai Selatan menjadikan Kebumen ini dianugerahi pantai yang sangat indah dan menawan. Terletak di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, kebumen, Jawa Tengah. Meskipun Pantai satu ini belm setenar pantai lain seperti Pantai Ayah dan Pantai Karang Bolong namun Pemandangan disini gak bakal kalian temuin di Pantai lain deh.
  2. Keindahan Pantai Ayah
    Tak diragukan lagi, pantai ayah memang salah satu pantai yang banyak dituju para wisatawan ketika berada di Kebumen loh. Berdekatan dengan Pantai Pancoran yang juga banyak menarik perhatian karna masih sepi dan alami, maklum karana Pantai Pancran belum lama dibuka akses menuju wisata inipun masih sulit dan belum bagus.
  3. Menjamah Keelokan Goa Barat
    Tak puas bermain dan melihat keindahan Pantai di Kebumen, kalian juga dapat mengunjungi Goa Barat. Menampilkan Stalagtit dan juga Stalakmit menawan, sungguh luar biasa ciptaan-Nya saking begitu indahnya banyak yang mengunjungi destinasi susur Goa Barat ini.
  4. Puncak Gunung Duwur
    Buat kalian yang punya Hobby Trekking, boleh juga nih nyoba mendaki ke Puncak Duwur karna Luas dan agungnya Samudera Hindia dapat kalian pandang sepuas-puasnya dari puncak ini. Penasaran bukan?? jangan lewatkan ya kalau kalian lagi singgah di Kebumen, Indah banget deh pokoknya.
  5. Sementara Dari Atas Gunung Pranji
    Gak ada habisnya guysss.. Kebumen istimewa banget. bermalam di Gunung Pranji sangat menawan, banyak pengunjung yang sengaja datang untuk bermalam disini karena sumpah ngeliat postingan banyak orang aja udah bikin tertarik apalagi langsung ngerasain malam disana ya guys.

Itu dia Guys, beberapa dari banyaknya wisata Kebumen yang wajib kalian kunjungi. Gak bakal nyesel deh kalian berwisata disana, Wisata Indah Kebumen yang tak kalah dengan wisata Lain di Indonesia.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *