Wisata Goa Pinus Di Batu Malang

goa pinus malang 2

Wisata Goa Pinus Di Batu Malang

Wisata Goa Pinus Di Batu Malang, pesona hijaunya pemandangan dan pegunun gan di Malang adalah daya tarik yang paling utama jadi tak heran apabila terdapat banyak spot-spot wisata menarik di Malang. Kali ini Malang menyuguhkan keindahan Goa Pinus., namun jangan harap terdapat stalagtit dan stalagmite di Wisata Goa Pinus Malang ini seperti kebanyakan Goa lainya.

Goa ini dulunya adalah tempat tambang pasir namun telah lama di tinggalkan, karna keindahan dan pesonanya masyarakat sekitar memanfaatkan kawasan pertambangan pasir ini sebagai tempat wisata di Malang. Disulap dengan hiasaan yang akan memanjakan mata Wisata Goa Pinus Malang ini tak hanya menawarkan itu saja, terdapat juga Gardu Pandang yang menawarkan pemandangan peunungan dan view kota Batu dari atas ketinggian.

Sesuai dengan namanya, Kalian juga akan disuguhkan dengan pemandangan hutan pinus yang sangat apik dan pasti akan membuat semakin sejuk deh. Berlokasi di Pujon, Batu, Malang meskipun tergolong wisata baru, namun sudah banyak orang yang mengunjungi dan mengexpose hasil foto di Wisata Goa Pinus Malang ini.

Dari Kota Batu sendiri untuk dapat menuju ke kawasan wisata ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Selain itu wisata ini juga dekat dengan tempat wisata lainya seperti Coban Rondo dan Museum Angkot. Lokasinya yang juga dekat dengaan wisata Paralayang dan juga Omah Batu Jawa Timur ini sangat cocok untuk Kalian yang ingin berwisata ke Malang. Karna setelah puas menikmati keindahan pemandangan Wisata Goa Pinus Di Batu Malang, bisa sekaligus menikmati wisata lainya yang berada di sekitarnya.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *