Wisata Festival Of Light Kaliurang

festival of light 1

Wisata Festival Of Light Kaliurang

Wisata Festival Of Light Kaliurang .
Akhirnya Festival tahunan ini kembali digelar dengan mengusung tema “The Dragon Castle”. Festival yang digelar di Gardu Pandang Kaliurang ini sedikit berbeda dengan Festival sebelumnya yang mengusung tema “Celebration Of Live”. Penyelenggara sengaja menambahkan beberapa desain lampion dengan lampu berwarna-warni yang lebih padat dari pada Festival sebelumnya.

Wisata Festival Of Light Kaliurang 2016 ini dimulai sejak tanggal 8 Desember 2016 dan akan berakhir pada tanggal 29 Januari 2017 mendatang. dibuka atau dimulai pada pukul 17.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB malam. Letaknya yang berada di kawasan komplek Kaliurang menjadikan Festival Of Light 2016 ini sudah banyak diketahui. Karena memang Kaliurang sendiri menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik dan sangat sayang apabila dilewatkan Jika berkunjung ke Jogja.

Berkat kreativitas pengelola Kaliurang kini telah memiliki wisata malam yang berada di Gardu Pandang Turgo. Dulunya Gardu Pandang Turgo ini hanyalah terdapat sebuah Gardu Pandang dan dilengkapi dengan taman bermain. Namun sekarang Gardu Pandang ini telah disulap sedemikian rupa sehingga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi setiap perayaan Festival Of Light ini digelar.

Festival Of Light Kaliurang sengaja di desain sedemikian rupa sehingga bisa dinikmati seperti taman disiang hari dan akan menjadi taman lampion layaknya di Taman lampion Monjali pada malam hari. Festival Of Light Kaliurang ini sangatlah ditunggu-tunggu bagi para penduduk Jogja dan sekitar karenan memang Festival ini merupakan Festival tahunan.

Jadi menarik bukan Festival Kaliurang ini, tak hanya disuguhi dengan lampu dan lampion disini juga dimeriahkan dengan pertunjukan musik, sulap, wahana permainan anak hingga stand-stand kuliner. Meskipun mengusung tema yang berbeda dari sebelumnya “Celebration Of Live”, dengan tema “The Dragon Castle” . Keindahan gemerlapnya lampu-lampu dan lampion di sini nampak sama terlihat cantik dan menarik.

Salah satu yang menjadi daya tarik Festival Of Light Kaliurang ini adalah tempatnya yang berada di lereng Gunung Merapi, suasananya yang romantis dengan kabut tipis yang akan menyelimuti ketika usai hujan turun. Disini juga para pengunjung dapat menikmati sejuknya cuaca sembari menikmati makanan khas kaliurang.

Bagi anda yang berada atau hendak ke Jogja, jangan sampai lewatkan untuk mengunjungi wisata malam yang digelar hanya saat tertentu ini yaa. Nikmati suasana romantis dan suasana sejuknya Jogja di Lereng merapi dengan mengunjungi Festival Of Light Kaliurang.

festival of light

festival of light

Jangan sampai lewatkan Wisata Festival Of Light Kaliurang . Wisata malam Jogja yang Anti mainstream ini yakkk..
Buruannn datengggg sebelummm keabisan waktu, dan musti nunggu lagi tahun depannn.. Ajak sanak sodara, teman, sahabat maupun pasangan kalian untuk mengunjungi Festival Of Light Kaliurang ini.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *