Wisata Curug Lie Seng Kendal

curug lie seng

Wisata Curug Lie Seng Kendal

Wisata Curug Lie Seng Kendal,  jika berbicara tentang wisata air terun di Kendal pastilah ertama yang terlintas adalah Curug Sewu di daerah Sukorejo, Kendal bukan?? Tak heran karna memang wisata yang satu itu memang sydah terkenal di Kendal karna keindahanya. Namun taukah Anda ternyata selain Curug Sewu ada satu Wisata Air Terjun yang cukup menarik namanya adalah Wisata Curug Lie Seng.

Wisata Curug satu ini berada di Desa Cacaban, Singorojo, Kendal, Jawa Tengah. Memang tidaklah mudah untuk dapat sampaike lokasi utama Curug Lie Seng ini karna Anda harus berjalan kaki kurang lebih sejauh 300 meter dari area parkir kendaraan. Berjalan melewati tanah merah dan perkebunan milik warga setempat, awalnya jalanan yang dilewati hanyalah jalanan datar namun setelah itu terdapat turun an yang cukup lumayan.

Memiliki ketinggian Air sekitar 7 Meter, dan juga masih banyak air terjun mini dibawahnya loh. Jika dilihat Wisata Curug Lie Seng ini masihlah sangat alami dan tentu masih asri untuk kawasan sekitarnya. Masih banyak tumbuhan atau rumput liar yang tumbuh didinding Curug ini yang membuktikan bahwa keadaan Curug Lie Seng ini masihlah jelas alaminya. Ada juga pohon yang besar dan rimbun disini jadi sangat sejuk apabila Anda berada di kawasan Wisata yang satu ini.

Meskipun Wisata Curug Lie Seng Kendal ini dikatakan masihlah kalah tenar dan eksis daripada Wisata Air Terjun lainya di Kendal, namun Curug yang satu ini menyimpan banyak keindahan yang buat Anda akan mengagumi keindahan-keindahan yang ada di kawasan wisata ini.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *