Wisata Curug Lawe Petungkriyono

curug lawe petungkriyono

Wisata Curug Lawe Petungkriyono

Wisata Curug Lawe Petungkriyono, wisata curug yang satu ini berada di kawasan Petungkriyono yaitu di Dusun Cokrowati, Desa Kasimpar, curug ini memiliki ketinggian sekitar 100 meter. Jarak untuk bisa menuju ke Curug Lawe ini pun cukup lama sekitar 40-60 menit dengan berjalan kaki, arna memang lokasinya yang tidak bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi.

Spot-spot yang keren dan instragamle banget menjadikan lokasi objek wisata Curug Lawe ini mulai banyak diminati dan dikunjungi oleh para wisatawan. Ditambah dengan fasilitas disini sudah dirasa cukup memadai. Oleh pengelola kawasan wisata ini dibangun dan dikelola secara baik sudah ada toilet serta warung-warung yang dibangun disekitar objek wisata ini.

Semakin menarik dengan didukung oleh pemandangan alam sekitar yang sangat alami dan masih asri. Hijaunya alam yang menyatu membuat sejuk dan tambah segar suasana Wisata Curug Lawe ini. Bagi Kalian yang ingin menikmati dan mencari wisata yang bebas polusi bisa jadi solusi alternatif kunjungan wisata Kalian bersama Keluarga.

Pertama kali kalian masuk ke kawasan Curug Lawe ini, kalian akan disuguhkan dengan barisan pohon pinus yang menjulang tinggi serta berjajar rapi. Area Hammock ini dapat kalian gunakan untuk tiduran menikmati pemandangan Hutan Pinus. Biasanya Hammock disini disewa untuk berhunting foto. Setelah puas menikmati Hommock kalian bisa berjalan menyusuri jalan setapak menuju ke Rumah Pohon Petungkriyono. Dari rumah pohon ini kalian bisa menikmati pemandangan hamparan perbukitan hijau yang luas.

Share this post

Comment (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *