Wisata Curug Bajing Petungkiyono

curug bajing 2

Wisata Curug Bajing Petungkiyono

Wisata Curug Bajing Petungkiyono, kali ini kita bakal jalan-jalan di Kota Batik Pekalongan ya guys masih di Jawa Tengah nih. Kita bakal mengupas keindahan wsata alam disini namanya Wisata Curug Bajing, ehh Bajing itukan di dalam bahasa jawa nama Tupai bukan?? hehe… memiliki ketinggian air terjun sekitar 70 meter dan berada di ketinggian 1300 meter diatas permukaan air laut. Wihh tinggi juga yaa guys…

Istimewanya lokasi dari Curug Bajing ini masihlah sangat alami dimana disekelilingnya masih sangat asri dikeleilingi oleh hijaunya hutan lokasi ini juga masih sangat terjaga kelestarianya loh. Curug Bajing yang menjulang ditengah btuan tebing nampak sangatlah mempesona. Keindahan inilah yang membuat siapa saja yang berkunjung kesini akan merasa terpesona dan terpikat.

Wisata yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan apalagi moment liburan ini sangat sayang apabila kalian lewatkan guys. Yang hobby bermain air cobain deh main air disini asli segerr banget lo, kalo gak pingin basah-basahan kalian bisa juga kok guys berfoto di batuan Curug Bajing ini. Nah nih guys jika kalian mulai capek dan lelah setelah puas bermain air dan menikmati hijaunya alam sekitar Wisata Curug Bajing Petungkriyono ini, kalian bisa rehat sejenak di Warung kecil yang ada di sekitar objek wisata ini. Ohh iya guys, lokasi dari objek wisata ini berada di Desa Telogopakis, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *