Wisata Bukit VW Semarang

Bukit VW Semarang

Wisata Bukit VW Semarang

Wisata Bukit VW Semarang, yang hobbi fotografi dan hunting foto kabar baik yang perlu kalian ketahui nih guys lokasi yang bakal bikin kalian ngeHits pokoknya. Lokasi yang lagi jadi trending topik saat ini adalah Bukit VW Semarang, banyak dibicarakan di media sosial apasih keunkan dari Bukit VW ini kok banyak banget yang penasaran kesana??

Keunikan dari Wisata Bukit VW ini adalah terdapatnya banyak mobil dari tahun 70 an yang berjajar rapih. Tak hanya menjadi rongsokan, mobil-mobil disini telah disulap menjadi pemandangan yang cukup menarik dan mengesankan loh. Setelah ramai terkenal di media sosial Bukit ini banyak diburu para pecinta fotografi.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan keindahan Bukit VW ini langsung aja meluncur ke Jalan Sambiroto Raya, Tembalang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Tak hanya dapat melihat banyak mobil-mobil disini anorama alam yang tersuguhkan gak kalah indah dan semakin menambah keindahan dari Lokasi Objek Wsata Bukit VW ini.

Dari Bukit ini kalian juga dapat melihat keindahan Kota Semarang dari ketinggian. Pada waktu pagi dan sore hari adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Wisata Bukit VW Semarang ini karena kalian akan mendapat keindahan ambahan seprerti saat matahari terbit dan tenggelam. Yuk guys yang pingin piknik antimainstream ke Wisata Bukit VW Semarang aja.

Nikmatin keindahan foto di mobil-mobil bekas namun berseni hehe…

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *