Wisata Bukit Cinta Bayat

bukit cinta bayat

Wisata Bukit Cinta Bayat

Wisata Bukit Cinta Bayat, Bukit Cinta ini merupakan sebuah objek wisata yang berada di Gunung Gajah, Kecamatan Bayat, Klaten. Wisata yang satu ini tengah viral karena adanya sebuah spot foto yang berbentuk hati yang sangat menarik para pen gunjungnya. Tempat yang masih tergolong baru dengan spot utama nya sebuah gardu pandang yang berbentuk love atau hati ini memiliki backgroun yang menawan berupa hamparan perkebunan dan persawahan. Jadi bagi siapa saja yang berfoto atau selfie disini dijamin deh gak bakalan nyesel.

Yang menarik lagi saat pagi hari, suasana di Bukit Cinta ini sangatlah menarik dengan kabut tipis yang menyelimuti pas banget bagi kamu yang hobby berburu sunrise di pagi hari. Wisata yang mulai terkenal ini ternyata tak hanya dikunjungi oleh warga Klaten aja loh banyak wisatawan dari luar daeran rela menyempatkan diri demi berburu pemandangan yang menawan di Bukit Cinta Bayat ini.

Fasilitas yang berupa sebuah gardu pandang yang terbuat dari papan kayu dengan diameter 3 meter ini memiliki view yang epik dimana dari sini kamu dapat melihat indahnya kota Klaten dari ketinggian. Untuk dapat sampai ke Lokasi Gunung Gajah ini kamu harus berjalan kaki menyusuri jalan setapak sejauh kurang lebih 1 kilometer. Berdiri di atas lahan seluas 5 hektare, objek wisata Bukit Cinta Bayat sangat cocok dan pas dikunjungi bagi kamu yang ingin menyegarkan pikiran setelah lelah bekerja atau kuliah.

bukan hanya indahnya Kota Klaten, namun dari Bukit Cinta Bayat ini kamu juga dapat menikmati sebuah batu besar yang dikenal oleh Masyarakat sekitar dengan sebutan Watu Prau. Menurut legenda mayarakat sekitar Watu Prau sendiri merupakan sebuah batu yang dulunya digunakan oleh Joko Tuwo yang pada saat itu tengah melamar Roro Denok. Gimana penarankan sama keindahan objek wista yang satu ini?????

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *