Wisata Bukit Cemara Sewu

cemoro sewu semarang

Wisata Bukit Cemara Sewu

Wisata Bukit Cemara Sewu, menjelajah ke Semarang mungkin bagi sebagian orang belum begitu tau banyak tentang wisata yang ada di Semarang ini padahal jika dicermati dengan jelas ternyatra Semarang banyak memiliki tempat wisata yang keren-keren loh. Jadi gak heran kalau pengunjung Semarang kini banyak karna memang destinasi wisata yang ditawarkan beragamn dan menarik. Sebut saja salah satu wisata di Semarang yang baru-baru ini di kenal luas yaitu Wisata Bukit Cemara Sewu.

Wisata Bukit Cemara Sewu ini berada di kaki Gunung Telomoyo, Semarang jawa Tengfah.  pemandangan bentag ala yang terlukis hampir sempurna jika dipandang ini menjadi salah satu daya tarik Bukit Cemara Sewu. Jika ,memandang ke sebelah selatan kalian akan menjumpai pemandangan alam yang sangat mempesona dimana terlihat keindahan Gunung merbabu yang berdiri dengan megahnya diantara Gunung Telomoyo dan Bukit Gajah.

Tak kertinggalan jika kalian mentyaksikan bentang alam sebelah utara akan nampak gugusan pegunungan Ungaran dan juga Rawa Pening yang begitu luas.  Tahukah kalian kenapa Bukit ini dinamakan Bukit Cemoro Sewu tak lain karna memang disini banyak sekali ditumbuhi pohon cemara yang tentu memanjakan mata. Umtuk dapat sampai ke gardu pandang nutama dari Wisata Bukit Cemara Sewu ini tentu tidaklah mudah, kalian harus berlelah-letih dulu karna ada sekitar 90an anak tangfga yang musti kalian daki loh.

Tapi jangan khawatir rasa lelah letih kalian akan terbayarkan dengan keindahan yang disuguhkan wisata yang satu ini. Menantang, bikin penasaran dan juga mengagumkan akan kalian kjumpai disini.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *