Wisata Ayunan Langit Watu Jaran

Wisata langit kulonprogo

Wisata Ayunan Langit Watu Jaran

Wisata Ayunan Langit Watu Jaran, pernah mengira atau mendengar tentang Ayunan Langit?? Pertama kali yang terlintas di benak kalian apa saat mendengar ada sebuah Ayunan di Langit? ptentu pertama kali pasti yeeaahh bisa terbang nih bakalan kita. Semenarik ayunan di Taman Kanak-kanak ya yang selalu jadi rebutan, kali ini ada satu destinasi wisata yang menawarkan sensasi naik Ayunan Langit loh.

Dimana sih kira-kira wisata ini ? Yupsss… ada di Kulonprogo guys. Wisata dengan nama keren Wisata Ayunan Langit Watu Jaran ini mengadopsi ayunan yang ada di Lembang atau di Bukit Bulu malang loh. Selain kawasan yang sangat sejuk serta pemandangannya yang mengasikkan ini disini menjadi hits berkat adanya spot apik berupa ayunan ini loh.

Berada di ketinggian sekitar 800 mdl, ternyata walaupun menarik tak semua wisatawan berani mencoba ayunan yang sangat menantan adrenalin ini loh. meskipun sangat ngeri karna memang spot ini berada di tepi jurang bukit namun tenang aja udah aman dan safety banget kok pastinya, dilengkapi dengan tali dan herness pokoknya dijamin bakal bikin kalian merasakan sensasi yang waow banget deh.

Selain dapat menikmati sensasi naik ayunan bagai terbang di langit, pemandangan disekitar pun sangat mendukung banget loh. Pemandabngan bukit menoreh yang asri ini tak kalah dengan keindahan-keindahan pemandangan di wisata lain seperti Kalibiru. Berada di di Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyono, Kabupaten Kulon Progo, Ayunan Langit Watu Jaran ini menjadi dayatarik di Kulonprogo.

Menarik bukan untuk dikunjungi?? Yuk ajak teman, saudara atau pasangan kalian untuk mencoba berayun diketinggian. hihihi….

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *