Wedang Kopi Prambanan

wedang kopi prambanan

Wedang Kopi Prambanan

Wedang Kopi Prambanan, Prambanan sendiri merupakan nama salah satu Kota yang berada di Kabupaten Klaten. Nama Prambanan sendiri sudah tak asing lagi ditelinga para wisatawan. Prambanan sendiri terbagi menjadi 2 wilayah administratif yaitu Prambanan, Sleman dan juga Prambanan Klaten. Mendengar nama Prambanan sendiri sudah pasti hal pertama yang terlintas adalah adanya suatu tempat wisata Candi Hindu terbesar  yaitu Candi Prambanan bukan??

Memiliki banyak sekali tempat wisata budaya seperti Candi Prambanan, Candi Sewu, Candi Ratu Boko dan masih banyak lag Candi-candi yang berada di sekitarnya menjadikan kawasan dari Prambanan ini banyak menjadi tujuan berlibur para wisatawan baik wisatawan domestik hingga mancanegara banyak yang berkunjung di sini.

Melihat banyak nya tempat wisata yang berada di Kawasan Prambanan ini, ada satu lokasi di Prambanan ini yang sangat menarik untuk dikunjungi ketika tengah berlibur ke Prambanan. Lokasinya yang cukup dekat dengan wisata Candi Prambanan dan Plaosan ini menarik banyak wisatawan yang berkunjung. Sebuah tempat istirahat dengan susasana yang kental dengan etnis Jawa ini akan segera di buka.

Suasananya yang sangat nyaman dimana pemandangan sekitarnya pun nampak begitu segar karna memang lokasinya yang berada di persawahan. Tempat yang sangat cocok bagi Anda yang ingin beristirahat sembari melepas lelah dan penat seusai berjalan-jalan ke Prambanan.

Wedang Kopi hadir memberikan suasana dan pelayanan yang sangat menarik dan tentu akan membuat siapa saja yang berkunjung menkmati suasana etnis khas Jawa. Dimana jika dilihat seluruh bangunanya serta perabotan yang ada di Wedang Kopi ini masih sangat tradisional, tentunya dengan sentuhan-sentuhan modernisasi sehingga menghadirkan sebuah bangunan yang terkesah tradisional namun mewah.

Gimana? Tertarik untuk mampir ke Wedang Kopi Prambanan????
sabar yaa.. sebentar lagi Opening kok jadi bisa langsung buktikan kenyamanan dan keunikan dari Wedang Kopi.
Jangan lupa mampir yuk ke Bakpia Mutiara Jogja yang juga Bersaudara sama Wedang Kopi ini heuheuheu….

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *