Tempat Beli, Varian Rasa dan Harga Bakpia Jogja Untuk Oleh-Oleh

Tentu sebagian dari kamu sudah tak asing mendengar bakpia pathok. Apalagi kalau kamu adalah pecinta kuliner sejati dan selalu datang ke Jogja. Ada beberapa pilihan untuk menikmati kuliner di Jogja, bahkan bisa kamu jadikan untuk oleh-oleh. Salah satu yang paling terkenal adalah bakpia. Yup, sebagai panganan khas Jogja, bakpia selalu menjadi kuliner yang selalu ramai dibeli konsumen. Ada banyak tempat untuk membeli bakpia di Jogja. Harga dan rasanya pun bervariatif. Kamu bisa dapatkan bakpia dengan harga murah namun kualitasnya tak bisa kita jamin.

Nah, dalam artikel ini kami ingin memberikan informasi tentang tempat beli bakpia, varian rasa dan harganya di Bakpia Mutiara Jogja.

Pertama, bakpia varian rasa cokelat. Harga dan tempat membelinya

Bakpia Mutiara Jogja menyediakan varian bakpia rasa cokelat. Teksturnya yang lembut serta kemasannya yang higienis tak akan buat kamu menyesal membelinya. Cokelatnya pun dipilih dengan kualitas terbaik. Untuk harganya dipatok sebesar Rp35.000/boxnya dan tempat membelinya bisa kamu temukan di 8 outlet bakpia yang tersebar di pusat keramaian Jogja, atau kamu bisa melihatnya di sini: Outlet Bakpia Mutiara

Kedua, bakpia varian Rasa Keju. Harga dan tempat membelinya

Varian bakpia ini punya banyak peminat lho. Bakpia rasa keju di Bakpia Mutiara Jogja sangat rekomended. Itu karena kejunya berasal dari keju pilihan dan sangat terasa saat pertama kali kamu gigit. Dijamin bakal bikin kamu ketagihan deh! Kamu bisa mendapatkan bakpia keju dengan harga Rp35.000/boxnya. Untuk membelinya bisa ke 8 outlet bakpia yang tersebar di pusat keramaian Jogja, atau kamu bisa melihatnya di sini: Outlet Bakpia Mutiara.

Ketiga, bakpia varian Rasa Kacang Hijau. Harga dan tempat membelinya

Varian bakpia kacang hijau jadi salah satu yang paling laris di Bakpia Mutiara Jogja. Itu karena kacang hijaunya punya cita rasa yang khas dan tentu saja kualitas terbaik. Bakpia kacang hijau juga bisa jadi pilihan untuk kamu yang sedang menjalani diet karena rendah akan lemak. Harganya Rp.30.000/box untuk isi 15 biji, dan Rp.35.000/box dengan isi 20 biji. Untuk membelinya kamu bisa mengujungi 8 outlet bakpia yang tersebar di pusat keramaian Jogja, atau kamu bisa melihatnya di sini: Outlet Bakpia Mutiara.

Keempat, bakpia varian Rasa Kumbu Hitam. Harga dan tempat membelinya

Bakpia rasa kumbu hitam memiliki cita rasa khas dan menggoda. Kumbu hitamnya pun dipilih dari kualitas terbaik dengan adonan super higienis. Dijamin kamu nggak akan menyesal deh! Justru kamu akan ketagihan membeli bakpia kumbu hitam di Bakpia Mutiara Jogja. Harganya Rp.30.000/box dengan isi 15 biji dan Rp35.000/box dengan isi 20 biji. Untuk bisa mendapatkan bakpia kumbu hitam kamu bisa mengujungi 8 outlet bakpia yang tersebar di pusat keramaian Jogja, atau kamu bisa melihatnya di sini: Outlet Bakpia Mutiara.

Kelima, bakpia varian Rasa Green Tea. Harga dan tempat membelinya

Kalau ini varian terbaru dari Bakpia Mutiara Jogja. Rasa green tea yang semriwing banget saat masuk ke tenggorokan. Paling enak disantap bersama kopi hitam atau susu panas. Daun tehnya dipilih langsung dari kualitas terbaik. Harganya Rp35.000/boxnya dan bisa kamu beli di 8 outlet bakpia yang tersebar di pusat keramaian Jogja, atau kamu bisa melihatnya di sini: Outlet Bakpia Mutiara.

Keenam, bakpia All Varian. Harga dan tempat membelinya

Kalau ini cocok untuk kamu yang ingin mencoba semua varian Bakpia Mutiara Jogja. Satu boxnya, ada kelima rasa di atas. Jadi, kalau kamu benar-benar pecinta bakpia, wajib banget deh coba varian ini. Harganya Rp40.00/box dan bisa kamu dapatkan di 8 outlet bakpia yang tersebar di pusat keramaian Jogja, atau kamu bisa melihatnya di sini: Outlet Bakpia Mutiara.

Tempat membeli bakpia Jogja terbaik

1. Di Jl. Manisrenggo km 0.5, Prambanan

Di sini adalah ruang produksi Bakpia Mutiara Jogja. Lokasinya yang dekat dengan Candi Prambanan, membuatnya mudah diakses. Tersedia 5 varian bakpia, yakni rasa cokelat, rasa kacang hijau, rasa kumbu hitam, rasa green tea dan rasa keju.

2. Di daerah Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61

Di sini, bisa dibilang outlet paling banyak dikunjungi. Selain dekat dengan atraksi wisata, bakpia yang disajikan pun memiliki rasa yang lezat dan tahan lama. Oh ya, ada juga cemilan lain selain bakpia yang dijamin bikin liburanmu makin lengkap!

3. Di Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka

Lokasinya yang dekat dengan Kebun Binatang Gembiraloka membuat outlet satu ini jadi pilihan wisatawan saat membeli bakpia. Rasanya yang enak serta harganya yang murah jadi alasan mengapa banyak orang datang ke sini.

4. Di Jalan Jogja – Solo KM 9

Sepanjang Jalan Raya Solo – Jogja, kamu pasti melihat banyak plang bertuliskan “Oleh-Oleh Khas Jogja”. Nah, diantara banyaknya toko yang menjual oleh-oleh tersebut, Bakpia Mutiara Jogja terbilang paling laris.

5. Di Jalan Jogja – Solo KM 10

Tak jauh dari tempat keempat, ada outlet Bakpia Mutiara Jogja yang memiliki area parkir cukup luas. Jadi, kalau kamu kebelet ingin makan bakpia, bisa deh mampir ke sini.

6. Di Jalan Solo KM 10.5

Jadi, sepanjang jalan Raya Jogja – Solo, kamu bakal melihat beberapa plang Bakpia Mutiara Jogja. So, jangan sampai terlewat ya!

7. Di Jalan Jogja – Solo KM 17

Nah, ini adalah outlet terakhir kalau kamu datang dari arah Jogja. So, jangan ragu untuk mampir ya. Tinggal buka pintu, lalu pilih bakpia kesukaanmu!

8. Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Kalau ini adalah cabang terbaru dari Bakpia Mutiara Jogja. Lokasinya tak jauh dari jembatan Janti. Kalau kamu datang dari arah Jogja dan ingin makan bakpia, bisa deh mampir ke sini. Harganya terbilang murah untuk bakpia kualitas premium.

Jadi, mulai sekarang kamu nggak perlu bingung lagi ya kalau cari tempat beli bakpia, harga bakpia dan varian rasa bakpia di Jogja. Langusung aja meluncur ke Bakpia Mutiara 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *