Spot Stonehenge: Spot Kece Buat Kamu Selfie di Jogja

Spot Stonehenge: Spot Kece Buat Kamu Selfie di Jogja

Spot Stonehenge Jogja – Kalau kehabisan tempat wisata, bukan Jogja namanya. Yup, kota yang kental akan kultur serta budayanya ini memang terkenal akan destinasi wisata alamnya yang sungguh mempesona. Nah, baru-baru ini ada wisata buatan yang memiliki banyak spot menarik. Namanya adalah The Lost World Castle. Emang sih, nama ini agak maksa ya. Tapi kalo ditanya soal view yang disajikan benar-benar bikin kamu betah. Di sini kamu bisa melihat gagahnya Gunung Merapi yang berpadu dengan awan putih serta pepohonan hijau. Ada juga beberapa spot foto yang kecenya kebangetan!

Nah, dari banyaknya spot foto di sana, ada satu yang paling menarik. Namanya adalah Spot Stonehenge, Spot ini sangat cantik bila kamu jadikan tempat berfoto atau selfie. Dibuat dari bebatuan yang menjualang tinggi serta rumput hijau sebagai alasnya, akan buat fotomu dijamin menarik!

Di mana sih lokasi Spot Stonehenge, Cankgringan?

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Spot Stonehenge masih satu lokasi dengan The Lost World Castle. Lokasinya ada di Kepuharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekitar satu jam perjalanan dari Jogja kota. Akses jalannya sangat baik, jadi kamu nggak usah takut mau bawa kendaraan apa. Di sini kamu juga bisa melihat gagahnya gunung Merapi. Datanglah saat pagi, agar moment menangkap sunrisemu bisa maksimal.

Berfoto atau selfie adalah alasan mengapa kamu harus ke sini.

Yup, Spot Stonehenge sangat cantik bila kamu abadikan dalam bentuk kamera. Spotnya yang tidak terlalu besar dan Instagenic, dijamin akan buat fotomu makin ciamik. Oh ya, buat kamu yang lagi nyari spot foto dengan latar unik atau prewedd, bisa lho dilakukan di sini. Waktu terbaik berada di sini adalah saat pagi hari. Jadi, kalau kamu mau foto-foto datangnya jangan terlalu sore ya.. biar nggak gelap.

Selain berfoto, kamu juga bisa ngadem atau sekedar duduk-duduk cantik di sini. Udaranya yang sejuk serta pemandangan alamnya yang keren, dijamin akan buat harimu makin ceria!

Nah, puas jalan-jalan ke Spot Stonehenge pulangnya jangan lupa beli oleh-oleh bakpia di Bakpia Mutiara Jogja ya. Ada lima varian yang disajikan; rasa coklat, rasa keju, rasa kacang hijau, rasa kumbu hitam dan rasa green tea. Semuanya punya cita rasa yang khas dan harganya nggak nyekek di kantong. Kamu bisa langsung ke salah satu dari tujuh outlet resmi Bakpia Mutiara Jogja di bawah ini:

  • Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  • Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  • Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  • Jalan Jogja – Solo KM 9
  • Jalan Jogja – Solo KM 10
  • Jalan Solo KM 10.5
  • Jalan Jogja – Solo KM 17

Jadi, sudah makan bakpia hari ini?

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *