Spot Romantis di Jogja Untuk Selfie Bersama Yang Terkasih

Spot Romantis di Jogja Untuk Selfie Bersama Yang Terkasih

Bakpia di Jogja – Jogja dianugrahi begitu banyak sekali tempat wsiata epic nan romantis. Banyak orang-orang dalam daerah maupun luar daerah menjadikan Jogja sebagai destinasi wisata saat liburan tiba, bahkan beberapa di antaranya ada juga yang memanfaatkannya untuk foto dan video prewedding. Nah, buat kamu yang lagi hunting spot foto romantis di Jogja, berikut ini rekomendasi tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi bersama yang tercinta. Yuk simak.

1. Embung Nglanggeran

foto dari @spetea_chan

foto dari @spetea_chan

Embung Nglanggeran terletak di Ds. Nglanggeran, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi, memakan waktu tempuh sekitar 1 jam dari pusat kota Yogyakarta. Saat sore, tempat ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para pasangan yang sedang dimabuk cinta. Bagaimana tidak, sunsetnya yang cantik menjadikan tempat ini terasa begitu romantis.

2. Kalbiru

foto dari @ramadhan.rizky_

foto dari @ramadhan.rizky_

Kalibiru terletak di Jln. Waduk Sermo, Dukuh Kalibiru, Ds. Hargowilis, Kec. Kokap, Kab. Kulon Progo, Yogyakarta. Dari pusat kota Jogja memakan waktu perjalan sekitar 1,5 jam. Saat weekend atau libur sekolah, Kalibiru menjadi tempat yang selalu diburu banyak wisatawan terlebih para pasangan yang sedang kasmaran. Spot andalan di sini yaitu spot gardu pandang dengan panorama alam yang hijau n mendamaikan.

3. Hutan Pinus Asri

foto dari @zakkiahmada

foto dari @zakkiahmada

Hutan Pinus Asri terletak di Jln. Hutan pinus Nganjir, Dsn. Karangasem, Ds. Munthuk, Kec. Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Kawasan wisata yang satu ini bisa dikatakan “surga” bagi para pecandu selfie. Spot-spotnya yang sweat dan instagramable abis membuat tempat ini kerap dimanfaatkan untuk foto atau video prewed. Untuk bisa menikmati keindahan tempat ini kamu cukup membayar biaya parkir saja Rp2.000/motor.

4. Pinus pengger

foto dari @satria.arw

foto dari @satria.arw

Pinus Pengger di Dsn. Sendangsari Ds. Terong, Kec. Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Dari pusat kota Jogja memakan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Tiket masuk ke kawasan ini sebesar Rp2.000/orang, parkir Rp2.000/motor dan Rp5.000/mobil. Pinus Pengger menyuguhkan view yang elok, pun udaranya juga cukup sejuk. Spot yang sedang hits di sini yaitu spot foto tangan raksasa. Nah.. buat yang sedang memadu cinta, jangan lupa ajak pasangan kamu kesini ya. Dijamin hubunganmu dan si doi makin romantis dan lancar jaya.

5. Gumuk Pasir Parangkusumo

foto dari @anomswibowo

foto dari @anomswibowo

Gumuk Pasir Parangkusumo terletak tak jauh dari kawasan pantai Parangtritis, tepatnya Jl. Pantai Parangkusumo, Ds. Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kab. Bantul, Yogyakarta. Spot kece yang disebut sebagai Gurun Sahara-nya Jogja ini kerap dimanfaatkan untuk Sandboarding, video klip bahkan foto atau video prewed. Menjelang sore, spot ini bertransformasi jadi spot yang begitu epic nan puitis. Tak heran bila spot ini banyak digandrungi para remaja yang hatinya tengah dipenuhi bunga-bunga asmara. Nah.. puas jalan-jalan, puas foto-foto, puas romantis-romantisan, pulangnya beli bakpia untuk buah tangan. Ada banyak pusat oleh-oleh bakpia di Jogja, salah satu yang paling recommended yaitu Bakpia Pathok Mutiara Jogja.

Bakpia Pathok Mutiara memiliki beberapa outlet di Jogja, untuk outlet pusat terletak di Jl. Manisrenggo km. 0.5, Prambanan. Sementara outlet lainnya tersebar di beberapa titik, yaitu: outlet Gembiraloka (jl. Kebun Raya No 1), outlet Malioboro (jl. Degan no. 61), outlet Sambilegi (jl. Jogja-Solo Km 9), outlet Bandara (Jl. Jogja-Solo Km 10) dan outlet Garuda (jl. Solo km 10.5 depan AAU). Untuk delivery order atau service center bisa menguhubungi 0274-496976 dan 087774444022. Nah.. Kalau jalan-jalan ke Jogja, jangan lupa beli oleh-oleh Bakpia Pakthok Mutiara ya. See You..!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *