Spot Baru Pintoe Langit: Grand Piano Berteman Senja

Spot Baru Pintoe Langit: Grand Piano Berteman Senja

Spot Baru Pintoe Langit – Beberapa waktu yang lalu, wisatawan sempat dibuat takjub dengan wisata baru di Bantul bernama Pintoe Langit. Bagaimana tidak, wisata yang mengandalkan spot foto ini memang memiliki pemandangan alam yang ciamik, baik itu sore atau pun malam hari. Pintoe Langit sendiri, sempat jadi viral karena ada salah satu spot foto berbentuk pintu yang langsung menghadap ke hamparan pepohoan serta bebukitan. Nah, baru-baru ini adalah lagi spot baru di Pintoe Langit yang nggak kalah epic dari itu.

Pintoe Langit sendiri terletak di Jl.Hutan Pinus Nganjir, Dahromo, Muntuk, Dlingo, Bantul, Tiket masuknya Rp. 5.000 dan biaya parkir motor Rp. 2.000.

Spot Baru di Pintoe Langit Bantul

Nama spot epic itu adalah Piano Langit. Mengapa namanya demikian, kamu bisa lihat foto di atas. Jadi, spot ini mengusung konsep outdoor dengan pemandangan hamparan pepohonan yang hijau. Selain itu, ada sebuah grand piano berwarna putih untuk menambah cantik spot tersebut. Waktu terbaik berfoto di sini adalah saat sore dan malam hari. Jadi kalau kamu salah satu penyuka fotografi, bisa deh ke sini. Oh ya, selain spot piano ini ada juga beberapa spot lainnya yang sangat layak kamu ajak foto, seperti jendela, pintu dan pagar kayu.

Fasilitas yang ada di Pintoe Langit terbilang cukup untuk ukuran wisata alam. Meski tergolong baru, tapi pengunjung sudah bisa dapatkan fasilitas yang cukup. Ada area parkir, gazebo, warung kecil dan toilet. Untuk akses jalannya juga sudah cukup baik, kamu nggak akan diajak membelah bukit atau menyusuri hutan. Lokasinya juga satu kawasan dengan Pinus Pengger dan Pinus Asri.

Nah, kalau kamu mau ke sini langsung saja ke Jl.Hutan Pinus Nganjir, Dahromo, Muntuk, Dlingo, Bantul. Biar gak bingung, kamu bisa gunakan Google Maps dengan keyword Pintoe Langit. Jaraknya sekitar ½ jam dari Jogja kota.

Puas foto-foto di Pintoe Langit, jangan lupa beli bakpia di Bakpia Mutiara Jogja ya! Sebagai cemilan selama perjalanan atau oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Ada delapan outlet yang bisa kamu kunjungi:

  • Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  • Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  • Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  • Jalan Jogja – Solo KM 9
  • Jalan Jogja – Solo KM 10
  • Jalan Solo KM 10.5
  • Jalan Jogja – Solo KM 17
  • Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

So, sudah makan bakpia hari ini?

(Foto Featured dari @@yosafatyk)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *