Setiya Aji Flowers Farm

setya aji flowers farm

Setiya Aji Flowers Farm

Setiya Aji Flowers Farm, yang lagi Hits banget baru-baru ini adalah destinasi wisata di Kabupaten Semarang Guys. Gak hanya wisatawan sekitar dan lokal, namun tak jarang wisatawan Mancanegara pun ikut meramaikan destinasi wisata Semarang ini. Kini sebuah wisata bertemakan warna warni bunga krisan ini menyedot perhatian para pengunjung Semarang loh.

Setiya Aji Flowers Farm ini kian ramai dikunjungi para wisatawan, wisata yang menyuguhkan perkebunan bunga krisan dan berada di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kec. Bandungan, Semarang. Atau berjarak sekitar kurang lebih 10 menit dari pasar Bandungan. Warna-warni bunga yang ada di Setiya Aji Flowers Farm ini sangat menark dan indah saat dijadikan sebagai latar belakang foto kamu loh guys. Apalagi jika kamu pakai baju yang kontras sama warna bunga-bunga ini tambah bikin greget kebangeteh deh.

Nah waktu yang pas dan cocok banget buat kamu yang penasaran akan keindahan kebuh bunga krisan ini adalah ketika pagi hari, selain udaranya yang masih segar cahaya matahari di kebun bunga krisan ini sangat bagus untuk memotret. Dijamin deh hasil foto kamu bakal lebih keren lagi dengan pencahayan yang pas pokoknya.

Wisata Setiya Aji Flowers Farm sendiri mulai buka jam 07.00 pagi sampai jam 18.00 sore loh guys, untuk dapat masuk ke kebun ini pun gak merogoh kantong dalam kok guys. Nah bagi kamu yang ingin berfoto alangkah baiknya tetap hati-hati ya jangan sampai merusak keindahan bunga krisan ini. Bagi yang pingin membawa pulang bunga-bunga krisan ini juga bisa kok. tapi tetep musti bayar yaa hehe kalau gak salah satu batangnya dihargain 5000 murah banget kan???

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *