Rumah Pohon Banyu Anyep

Rumah Pohon Banyu Anyep karanganyar

Rumah Pohon Banyu Anyep

Rumah Pohon Banyu Anyep, seakan gak mau kalah dengan boomingnya spot Gardu Pandang Kalibiru, Kulonprogo kini ada satu destinasi wisata Rumah Pohon Banyu Anyep yang baru menarik perhatian para traveller. Spot Kalibiru memang berhasil menjamur dikalangan para wisatawan terlebih tak hanya di Kalibiru, Jogja memiliki wisata lain yang juga mampu menarik minat wisatawan seperti Spot Foto di Hutan Pinus Mangunan maupun Bukit Mojo.

Namun kembali lagi ke Wisata yang akan Kita bahas kali ini yaitu Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso Karanganyar. Karanganyar juga memiliki banyak wisata menarik loh ternyata, kemarin kita ulas tentang Wisata yang menyuguhkan spot utamanya Rumah Hobbit di Karanganyar. Kini ada lagi wisata yang menawarkan keindahan dan juga kesejukan pegunungan jika kita berada di spot Gardu Pandang ini.

Berada pada ketinggian 1500mdpl, Rumah Pohon ini sangat menarik perhatian para traveller apalagi yang masih muda-muda. Tak heran apabila wisata yang satu ini banyak disegani wisatawan karna memang disini instagramble banget deh. Pada awalnya sekitar pegunungan ini hanyalah pegunungan biasa namun semenjak daerah ini dikembangkan sebagai lokasi wisata, Lokasi ini mampu membius para pengunjungnya dengan keindahan alam khas pegunungan.

wisata yang secara administratif terletak di dusun Punthuksari, Wonorejo, Karanganyar ini lokasinya tak jauh dari Lokasi Wisata Tawangmangu. Berada di kaki Gunung Lawu, untuk menuju ke lokasi Rumah Pohon ini memanglah harus menempuh jalan yang exstrim dan berkelok-kelok. lebih jelasnya bisa search di Google Maps ya guys….

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *