Rekomendasi Beli Bakpia di Jogja Kota Dengan 5 Varian Rasa - Bakpia Mutiara Jogja

Rekomendasi Beli Bakpia di Jogja Kota Dengan 5 Varian Rasa

Beli bakpia Jogja bisa kamu lakukan dengan mudah. Sebab, di kota budaya ini ada begitu banyak penjual bakpia dengan berbagai varian rasa serta harga. Nah, karena terlalu banyaknya penjual bakpia di Jogja, sepertinya kamu akan bingung mana yang paling enak dan memiliki harga bersahabat. Jangan khawatir, kegalauanmu akan segera sirna karena di sini kamu bisa beli bakpia yang enak dengan harga murah untuk kualitas bakpia premium.

Kalau kamu sedang di sekitar Jogja Kota, di mana banyak spot wisata keren, dan sedang cari bakpia untuk oleh-oleh, maka segera meluncur ke 2 outlet Bakpia Mutiara. Alamatnya bisa kamu cek di bawah ini

1. Toko Bakpia Malioboro

Lokasinya ada di Jl. Dagen, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Di sini kamu bisa dengan mudah memilih bakpia dengan berbagai varian rasa. Bakpia yang disajikan merupakan bakpia fresh, jadi kamu tak perlu khawatir akan cepat basi.

Cek lokasi via Maps

2. Toko Bakpia Gembiraloka

Lokasinya ada di Jl. Kebun Raya No.1F, Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta. Ini merupakan toko bakpia yang bisa kamu datangi saat sedang liburan di sekitaran Kebun Bintang Gembiraloka. Bakpia yang ada di sini ada lima varian, dan ada beberapa oleh-oleh lain khas Jogja yang bisa kamu coba.

Cek lokasi via Maps

Harga Bakpia di Jogja Kota

Bicara harga tentu ini jadi preferensi masing-masing. Semua tergantung kamu ingin beli bakpia dengan kualitas seperti apa. Sebagai gambaran, bakpia di Bakpia Mutiara memiliki harga mulai dari Rp.33.000/boxnya. Harga tersebut kamu bisa mendapatkan bakpia dengan rasa enak dan kualitas premium. Di tempat lain, untuk bakpia dengan kualitas yang baik, kamu bisa mengeluarkan uang sekitar Rp.45.000-an. Jadi kalau kamu bisa dapat bakpia dengan rasa enak, kualitas premium dengan harga yang murah, mengapa tidak ke Bakpia Mutiara saja?

Oh ya, selain di Jogja kota, toko Bakpia Mutiara juga ada di tempat lain lho. Untuk lebih jelasnya bisa kamu cek di bawah ini:

  1. Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  2. Jalan Jogja – Solo KM 9
  3. Jalan Jogja – Solo KM 10
  4. Jalan Solo KM 10.5
  5. Jalan Jogja – Solo KM 17
  6. Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Cek via Maps di sini.