Puncak Bukit Hud Kebumen

puncak bukit hud

Puncak Bukit Hud Kebumen

Puncak Bukit Hud Kebumen, ternyata Kebumen memiliki tempat wisata baru yang begitu Indah selain deretan pantai berkarang seperti pantai Suwuk, Karangbolong, dan Patemon. Sebut saja Wisata Puncak Bukit Hud atau yang biasa dikenal dengan sebutan Bukit Uhud, diketahui bahwa akhir-akhir ini Wisata Bukit Hud tengah ngehits di instagram dan media sosial lainnya.

Bukit Hud sendiri merupakan sebuah bukit yang menjorok ke pantai dengan ketinggian sekitar 150 mdpl (meter di atas permukaan laut). Konsep dari Wisata Puncak Bukit Hud ini ternyata hampir mirip dengan Bukit Maracah yang berlokasi di Gunungkidul, Yogyakarta. Lokasinya yang cukup tinggi menjadikan Bukid Hud ini mempunyai pemandangan yang sangat-sangat menakjubkan loh.

Dari Wisata Puncak Bukit Hud ini kalian bisa melihat luasnya laut dan cakrawala yang membentang, sejauh mata memandang batas laut dan langit serta deretan bukit nampak begitu serasi nan indah. Selain itu lokasi Wisata Puncak Bukit Hud ini sangat cocok digunakan untuk berburu Sunset dan Sunrise karena memang tempatnya sangatlah luas.

Disini kalian juga dapat melepaskan hasrat untuk memotret diri atau berselfie di gardu pandang yang telah disediakan atau dibangun pengelola Wisata Puncak Bukit Hud dengan view background lautan yang luas dan menawan. Gardu pandang berbentuk kupu-kupu menjadi spot favorit para pengunjung yang datang ke Puncak Bukit Hud. Diatas gardu pandang kupu-kupu ini kalian bisa berfoto seakan terbang diatsa kupu-kupu. Pokoknya bakal bikin Hits banget dehh.. hehe

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *