Pesan Bakpia Online Terenak, Termudah dan Termurah - Bakpia Mutiara Jogja

Pesan Bakpia Online Terenak, Termudah dan Termurah

Beberapa di antara kamu yang sedang berada di Jogja dan sudah menghabiskan hari dengan jalan-jalan, jangan lupa untuk pesan bakpia online ya. Sebab, kurang lengkap kalau kamu ke Jogja tapi tak membawa oleh-oleh khasnya. Nah, salah satu oleh-oleh yang paling ikonik di Jogja adalah bakpia. Di sini, kamu bisa menemukan bakpia dengan mudah. Bahkan kamu bisa memesannya secara online dan akan langsung diantar ke lokasimu berada.

Salah satu produk bakpia yang menerima pesanan online adalah Bakpia Mutiara Jogja. Selain itu, harganya sangat murah untuk ukuran bakpia kualitas premium. Tersedia berbagai varian, yakni bakpia rasa keju, rasa cokelat, rasa kacang hijau, rasa kumbu hitam dan rasa green tea.

Bakpia pesan online, langsung diantar ke tempatmu

Bakpia Mutiara Jogja memiliki delapan gerai yang tersebar di pusat keramaian Jogja. Dari delapan gerai tersebut kamu bisa memesannya secara online atau kamu bisa menghubungi CS Bakpia Mutiara DI SINI. Harga untuk satu box bakpia terbilang murah untuk ukuran bakpia kualitas premium, yakni Rp.30.000 – Rp.40.000 satu boxnya. Tergantung dari varian apa yang kamu pilih. Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek gambar di bawah ini:

Lokasi beli bakpia pesan online

Kalau kamu ingin langsung membeli bakpia di gerai resmi Bakpia Mutiara Jogja, kamu bisa meluncur ke delapan tempat di bawah ini. Tenang saja, aksesnya sangat mudah dijangkau dan memiliki area parkir yang luas.

  1. Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  2. Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  3. Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  4. Jalan Jogja – Solo KM 9
  5. Jalan Jogja – Solo KM 10
  6. Jalan Solo KM 10.5
  7. Jalan Jogja – Solo KM 17
  8. Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Jadi, mulai sekarang kamu nggak perlu khawatir saat ingin menikmati bakpia tapi malas keluar rumah. Kamu bisa langsung menghubungi CS Bakpia Mutiara Jogja dan bakpia terenak di Jogja siap kamu santap bersama orang terkasih 🙂