Opening Wedang Kopi Prambanan

wedang kopi prambanan

Opening Wedang Kopi Prambanan

Opening Wedang Kopi Prambanan, dalam rangka pembukaan Wedang Kopi Cafe & Resto yang dilangsungkan dalam 3 malam yaitu pada tanggal 20-22 mei menjelang bersama dengan keluarga besar Bakpia Mutiara Jogja, dan juga warga sekitar Wedang Kopi ini berjalan sangat baik dan juga menyenangkan. Acara yang berlangsung selama 3 malam ini sebagai wujud rasa syukur dan senang atas mulai dibukanya Wedang Kopi.

Seperti sudah bisa dilihat, mungkin bagi Anda para pengguna jalan Manisrenggo, Prambanan, Wedang Kopi ini sudah sangat siap untuk dibuka terlihat dari semua persiapan yang telah dilakukan. Menghadirkan suasana yang sangat alami dan asri serta bangunanya yang masih terkesan sangat tradisional tentu akan sangat menarik perhatian para pengguna jalan sekitar Wedang Kopi.

Tempat Ngopi dengan suasana etnik Jawa yang masih kental ini membuat suasana Ngopi  para tamu menjadi tambah Istimewa. Mulai Tanggal 23 Mei 2017 mendatang Wedang Kopi sudah mulai dibuka untuk umum dengan jam operasional sendiri mulai dari jam 07.00 wib – 10.00wib Sarapan, prasmanan  bayar dengan Seikhlasnya – Free snack dan minuman hangat 1 jenis dan mulai jam 10.00 wib – tutup (harga normal).

Mulai tanggal 27 Mei (selama Ramadhan) Wedang Kopi memberikan Takjil Gratis loh… Yukk jangan sampai gak mampir ke Wedang Kopi yaa… Bagi kalian yang sedang berlibur ke Jogja khususnya di sekitar Wisata Candi Prambanan wajib banget nih mampir ke Wedang Kopi, sekedar melepas lelah sembari duduk santai Ngopi dan juga makan siang. Menu Tradisional hadir disini loh.

opening wedang kopi

opening wedang kopi

Dan bagi Para pengunjung yang menghendaki mencari Buah Tangan bisa juga mampir ke Pusat Bakpia Mutiara Jogja yang berada tak jauh dari lokasi Wedang Kopi ini.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *