Murah Tapi Tak Murahan. Ini Bakpia khas Jogja yang Harusnya Kamu Beli

Murah Tapi Tak Murahan. Ini Bakpia khas Jogja yang Harusnya Kamu Beli

Bakpia khas Jogja – Ada begitu banyak penjual bakpia di Jogja. Kebanyakan menawarkan harga yang murah dan rasa yang enak. Tapi tahukah kamu bahwa tidak semua sesuai dengan ekspektasi? Ada beberapa bakpia yang harganya murah tapi soal rasa sangat tidak sesuai dengan harapan. Memang, ini sangat sebanding dengan harga yang akan kamu keluarkan. Kalau kamu berani mengeluarkan sedikit uang lebih untuk membeli bakpia, tentu rasa yang enak bisa kamu dapat. Tapi kalau kamu bisa mendapatkan bakpia dengan harga murah dan rasanya enak, mengapa tidak ke Bakpia Mutiara Jogja saja?

Penjual bakpia di Jogja ada banyak, tapi yang murah sekaligus enak ya cuma di Bakpia Mutiara Jogja

Tak bisa ditolak, membludaknya tempat wisata di Jogja turut membangkitkan geliat ekonomi daerah, terutama  panganan oleh-oleh. Bakpia sendiri, sudah jadi langganan banyak orang untuk dijadikan oleh-oleh khas. Meski memang kita ketahui bersama, dewasa ini banyak panganan kekinian yang coba memberikan alternatif sebagai oleh-oleh khas Jogja. Siapa pun mungkin tak setuju kalau panganan hits tersebut bisa menggantikan keberadaan bakpia yang sudah sejak lama ada di Jogja.

Bakpia Mutiara Jogja sendiri bisa dianggap sebagai salah satu industri bakpia yang cukup terkenal di Jogja. Menyuguhkan bakpia sebagai oleh-oleh khas serta memberikan harga yang pas di kantong. Soal rasa, tentu bisa diadu dengan bakpia lainnya yang punya harga di atas Rp. 40.000!

Lokasi bakpia khas Jogja

Bakpia Mutiara Jogja memiliki delapan outlet resmi yang tersebar di jantung kota Jogja. Semua outletnya memiliki akses yang cukup mudah. Tempat parkirnya juga luas. Jadi, kamu nggak perlu bingung cari tempat parkir. Untuk lebih jelas, alamatnya bisa kamu cek di bawah ini:

  • Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  • Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  • Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  • Jalan Jogja – Solo KM 9
  • Jalan Jogja – Solo KM 10
  • Jalan Solo KM 10.5
  • Jalan Jogja – Solo KM 17
  • Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Harga bakpia khas Jogja yang harus kamu tahu

Bicara masalah harga, tentu sangat subjektif. Itu tergantung bagaimana kamu melihatnya. Kalau kamu adalah orang dengan type lebih memilih kualitas, pasti tak ragu untuk mengeluarkan sedikit uang tambahan. Nah, harga bakpia di Bakpia Mutiara Jogja sangat terjangkau lho, satu boxnya kamu cukup bayar Rp. 33.000 saja. Harga yang murah untuk kualitas bakpia premium. Selain itu, ada lima varian bakpia yang disajikan di sini, yakni rasa keju, kacang hijau, kumbu hitam, cokelat dan green tea. Tenang, semua varian tersebut memiliki harga yang sama kok.

Jadi, sudah makan bakpia hari ini?

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *