Mudik ke Jogja? Pulangnya Jangan Lupa Bawa Oleh-Oleh Bakpia Ya

Kalau kamu kebetulan mudik atau jalan-jalan ke Jogja, satu hal yang jangan sampai kamu lewatkan adalah menjajal deretan wisata dan sajian kulinernya ya. Yup, di Jogja kamu akan menemukan destinasi wisata yang sungguh Instagramable dan berbagai panganan yang akan membuat harimu makin ceria. Selain itu, ada istilah; kamu belum ke Jogja kalau belum mencicipi oleh-oleh khasnya bermana bakpia. Ada banyak pedagang bakpia di Jogja dengan asa dan harganya pun bervariasi. Tapi kalau kamu ingin menemukan bakpia dengan kualitas premium dan harganya murah, langsung saja ke Bakpia Mutiara Jogja.

Oleh-oleh saat mudik ke Jogja ya Bakpia Mutiara donk!

Bakpia Mutiara Jogja memiliki delapan outlet yang bisa kamu sambangi. Akses outletnya sangat mudah dijangkau dan area parkirnya sangat luas. Untuk alamat lengkapnya bisa kamu cek di bawah ini:

  1. Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  2. Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  3. Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  4. Jalan Jogja – Solo KM 9
  5. Jalan Jogja – Solo KM 10
  6. Jalan Solo KM 10.5
  7. Jalan Jogja – Solo KM 17
  8. Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Berapa harga bakpia yang ideal?

Sebelumnya tadi sudah kami katakan kalau kamu tak akan kesulitan menemukan penjual bakpia di Jogja saking banyaknya. Namun, yang harus kamu perhatikan adalah kualitas rasa dan harganya. Ada beberapa penjual yang menjual bakpia di harga Rp40.000 – Rp.45.000, bahkan ada yang lebih murah, yakni Rp15.000/box. Tiap harga tentu memiliki kualitas masing-masing.

Nah, kalau kamu bisa dapat bakpia dengan kualitas rasa premium dan harganya murah, mengapa tidak ke Bakpia Mutiara Jogja saja?

Harga Bakpia Mutiara Jogja terbilang murah untuk ukuran bakpia kualitas premium. Selain itu, ada lima varian bakpia yang bisa kamu pilih, yakni bakpia keju, bakpia cokelat, bakpia kacang hijau, bakpia kumbu hitam dan bakpia green tea. Untuk harganya bisa kamu cek di bawah ini:

Oh ya, Bakpia Mutiara Jogja juga memiliki layanan pesan antar lho. So, kamu tinggal menghubungi CS Bakpia Mutiara Jogja di sini atau via WhatsApp di sini. Bukan hanya delivery di seputar Jogja aja lho, kamu yang berada di luar Jogja bahkan luar pulau jawa pun bisa. So, kurang enak apa coba? Jadi, yuk cus pesan Bakpia Mutiara Jogja saat mudik lebaran untuk orang terkasih 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *