Menu Bakpia

Rasa Keju

Dengan kumbu 100% keju murni, berkualitas & berstandar MUI & BPOM. Anda pasti tidak akan kecewa menikmati bakpia ini, karena menikmati bakpia keju special Mutiara Jogja adalah menikmati lezatnya keju asli. Bakpia Mutiara Jogja keju special, empuk, lembut, manisnya pas, kulitnya crispy. Dengan ketahanan minimal 9hari, bakpia keju special Mutiara Jogja sangat aman untuk oleh-oleh luar kota.


Terbuat dari coklat asli yang berstandar MUI dan BPOM, sama sekali tidak menggunakan bahan perasa coklat. Sehingga bagi orang yang tidak gemar makan coklat mungkin terasa agak sedikit pahit karena coklat yang kami gunakan betul-betul coklat asli. Bakpia Mutiara Jogja rasa coklat kumbunya juga sangat lembut, lezat, manisnya pas serta kulitnya crispy dan dapat bertahan minimal 9 hari tanpa menggunakan bahan pengawet. Bagi Anda penggemar coklat menikmati Bakpia Mutiara Jogja rasa coklat serasa merasakan nikmatnya batang coklat.

Rasa Coklat

Rasa Kumbu Hitam

Terbuat dari kacang merah, susu, gula, dan bahan tambahan lain yang berstandar MUI dan BPOM. Bakpia MUtiara Jogja kumbu hitam warna kumbunya tidak berwarna hitam pekat seperti bakpia kumbu hitam pada umumnya. Warna hitamnya berasal dari warna asli hasil rebusan dari kacang merah (kacang tholo) yang merupakan bahan baku Bakpia Mutiara Jogja Kumbu Hitam, tanpa menggunakan pewarna makanan sama sekali sehingga sangat aman di konsumsi. Bakpia Mutiara Jogja Kumbu Hitam rasanya lezat, manisnya pas, kumbunya empuk dan tetap empuk bahkan sampai tanggal kadaluarsanya habis. Dapat bertahan sampai minimal 7 hari tanpa bahan pengawet sama sekali.


Terbuat dari kacang hijau pilihan, susu, gula serta bahan tambahan lain yang sudah berstandar MUI dan BPOM, tanpa menggunakan bahan pengawet dan pewarna sehingga aman dan halal untuk di konsumsi. Bahan baku adalah kacang hijau berkualitas terbaik dan melalui proses pencucian yang higenis sehingga Bakpia Kacang Hijau Mutiara Jogja lebih tahan lama sampai minimal 7 hari tanpa ada perubahan rasa. Menikmati Bakpia Mutiara Jogja rasa kacang hijau Anda akan merasakan kelezatan dan kelembutan bakpia yang benar-benar berbeda dari Bakpia Kacang Hijau lainnya.

Rasa Kacang Hijau

Rasa Grean Tea

Bakpia rasa greentea memiliki sensasi rasa tersendiri yang berbeda dengan bakpia-bakpia biasanya. Sensasi yang terasa adalah perpaduan antara rasa bakpia kacang hijau beraroma green tea manis dan sedikit rasa mint di dalam nya. Sehingga memberikan pengalaman menikmati bakpia tersendiri
untuk Anda penggemar makanan oleh-oleh khas Jogja Bakpia. Tanpa menggunakan bahan pengawet bakpia greentea ini bisa tahan lama sampai minimal 7 hari dan tanpa ada perubahan rasa.  Penasaran? Ayo dicoba…


Untuk Anda yang ingin praktis memberikan oleh-oleh bakpia dengan macam-macam rasa dalam satu kotak , Anda bisa memilih Bakpia Aneka Rasa . Dalam satu kotak Bakpia Aneka Rasa terdapat empat macam rasa bakpia : Kacang Hijau, Keju, Coklat, dan Kumbu Hitam. Bakpia Aneka Rasa ini juga
banyak menjadi pilihan buah tangan yang praktis sekaligus efisien lho…! Dengan ketahanan minimal 7 hari, bakpia mutiara cukup aman untuk di bawa keluar Kota.

Aneka Rasa