Manfaat Mengkonsumsi Keju

keju

Manfaat Mengkonsumsi Keju

Manfaat Mengkonsumsi Keju,
Sedikit informasi mengenai manfaat Keju terutama bagi kesehatan. Keju sendiri memiliki manfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin B, kekuatan gigi, dan kondisi osteoporosis. Keju juga dapat membantu menjaga kesehatan tulang. Manfaat lain dari Keju yaitu adanya kandungan Konjugasi Asam Lonoleic dan Sphingolipids yang mampu membantu mencegah kanker.

Keju merupakan salah satu hasil pengolahan pengentalan dari susu sapi, namun bisa juga menggunakan susu lainya seperti susu domba, unta, kambing dan sebagainya. Kandungan yang terdapat dalam Keju antara lain yaitu Vitamin C, Vitamin B6, Vitamin B-12, Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K dan Vitamin lainya seperti Vitamin B1(niamin), Riboflamin, niacin juga ditemukan dalam berbagai jenis keju. Keju juga menyediakan mineral penting seperti Kalsium, Natrium, Seng, Fosfor, Kalium dan Zat Besi.

Namun, beda jenis susu yang digunakan tentu berbeda juga keju yang dihasilkan, tapi pada umumnya Keju sangat kaya akan Kalsium, Fosfor, Zink, Vitamin A, Riboflamin dan Vitamin B-12. Keju sangat banyak dikonsumsi banyak orang karena dapat menjadi asupan gizi. Keju baik dimakan langsung maupun diolah menjadi campuran makanan seperti kue tart, nastar, pizza, roti isi dii. Apalagi keju sendiri sangat baik untuk pertumbuhan anak-anak.

Keju bukan hanya dikmat dilidah namun juga nikmat bagi wajah, digunakan sebagai masker yang bisa untuk melembabkan wajah secara alami. Masker Keju ini juga aman untuk semua kalangan usia dari anak-anak hingga lansia.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *