Kue Yang Wajib Ada Saat Lebaran

kue kering khas lebaran

Kue Yang Wajib Ada Saat Lebaran

Kue Yang Wajib Ada Saat Lebaran, saat menjelang lebaran tiba sudah menjadi suatu hal yang wajib dilakukan dalam menyiapkan sajian khas lebaran atau menu kue, cemilan, masakan dll yang berbau Lebaran kan yaa.. Bisa dikatakan hampir semua muslim yang merayakan Hari Raya Lebaran ini pasti bersemangat menyiapkan keperluan Lebaran salah satunya cemilan kue khas Lebaran. Berikut daftar kue-kue yang selalu ada di meja saat Lebaran tiba.

  1. Nastar
    Siapa sih yang gak tau tentang kue kering yang keberadaanya ini selalu dicari saat Lebaran ini? Rasanya yang enak dengan isian selai nanas manis dan asam ini selalu menjadi sajian kue favorit sepanjang tahun loh.
  2. Kue Kacang
    Gurih serta kripsinya kacang pada kue kacang yang ini juga tak kalah lezat loh. Rasanya yang tidak terlalu manis ini sangat cocok disajikan bareng secangkir teh manis ya. Untuk kue yang satu ini biasanya lebih tebal dibanding kue kering lainya.
  3. Kue Putri Salju
    Kue yang dicetak berbentuk bulan sabit ini selalu memiliki tempat tersendiri dihati para pecinta kue kering. Kue yang selalu bisa membuat pecah dimulut ketika pertama kali dimakan ini dengan gula halus yang dibubuhi diatasnya seperti salju.
  4. Lidah Kucing
    Ehh ini bukan kue yang terbuat dari lidah kucing loh, melainkan ini adalah nama salah satu kue khas lebaran yang banyak juga dicari. Bentuknya yang tipis dan renyah ini menjadikan kue yang satu ini banyak diminati.
  5. Kastengel
    Kue keju yang sangat lezat ini mampu membuat siapa saja yang memakanya jatuh cinta loh. Kue keju ditambah dengan topping parutan keju ini juga sangat menggoda tampilanya. siapa sih yang gak tergoda dengan rasanya yang pasti idolak banget.
  6. Kue Sagu
    Berbahan utama tepung sagu, kue yang ini memiliki tekstur yang nampak garing namun akan lumer ketika sudah digigit. Rasanya yang khas banyak disukai dan dicari sepanjang Lebaran.

Itu dia beberapa Nama Kue Yang Wajib Ada Saat Lebaran. Kalau Kamu suka yang mana????

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *