Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark

jogja bay sleman

Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark

Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark, wisata yang cocok dikunjungi bareng keluarga ini mulai dibuka dan diresmikan oleh gubernur DIY yaitu Sri Sultan Hamengkubuwono tepatnya pada tanggal 20 Desember 2015. Dan diklaim sebagai salah satu wahana permainan air terbesar,  tercanggih dan terlengkap di Indonesia. Ada di Jogja guyss…. kerenn bukan???

Wisata Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark ini berdiri diatas lahan kurang lebih seluas 7,7 hektar dan berlokasi persis ada di sebelah utara Stadion Maguwoharjo. Jadi tak perlu susah untuk menemukan lokasi dari Wisata air yang satu ini. Selain lokasinya yang mudah dijangkau oleh pengunjung, untuk memanjakan dan memuaskan para pengunjungnya, pihak pengelola sudah menyiapkan setidaknya sekitar 19 wahana air yang siap menghibur siapa saja dengan berbagai pengalaman bermain air yang pasti sangat seru.

Desain pembangunan dari Wisata air yang satu ini terinspirasi dari waterpark yang berada di Bali dan Orlando dengan tema Bajak Laut. Jadi, tak perlu jauh-jauh apabila ingin merasakan sensasi wana air kelas Dunia. Karena di Wisata Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark  ini ada yang cukup menarik perhatian para pengunjungnya yaitu “ How To Survive In Tsunami Dan Earthquake “, wahana inipun dibuat tak lain bertujuan sebagai media edukasi untuk masyarakat agar tidak panik ketika terjadi gempa dan tsunami.

Tentu pasti Kalian bakal penasaran bukan, keseruan bermain di Wahana Air yang satu ini.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *