Ini Spot Baru Puncak Becici yang Lagi Hits

Ini Spot Baru Puncak Becici yang Lagi Hits

Spot Baru Puncak Becici – Sebagian dari kamu yang membaca tulisan ini mungkin sudah tak asing dengan salah satu wisata di Bantul bernama Puncak Becici. Yup, destinasi wisata ini memang sedang hits di tengah maraknya wisata yang mengandalkan spot selfie. Sama halnya dengan Kebun Buah Mangunan atau Kali Biru di Kulonprogo, Puncak Becici menawarkan spot selfie dengan latar pemandangan yang menakjubkan. Hamparan pepohonan hijau serta birunya langit di Puncak Becici, dijamin akan membuat siapa pun betah berlama-lama di sini.

Beberapa waktu belakangan, Puncak Becici kembali memberikan pilihan spot foto untuk para wisatawan yang datang. Paling terbaru ada spot dengan latar jamur, ayunan, dan gardu pandang. Ketiga spot ini sukses membuat para wisatawan datang.

Jadi, inilah tiga spot foto terbaru di Puncak Becici

spot puncak becicipuncak becici jogja

Di sini kamu bisa santai-santai sambil menikmati pemandangan alam khas Bantul. Udaranya yang sejuk, alamnya yang hijau serta suasananya yang pas sekali untuk ngadem, benar-benar bisa mengembalikan bad mood kamu. Dan tentu saja, salah satu hal wajib yang kamu lakukan di sini adalah berfoto! Ada banyak sekali spot foto kece dengan latar yang menawan. Kamu bisa pilih salah satu atau semuanya! Datanglah saat sore hari, ketika sinar surya mulai tidur di sebelah barat. Pesona sunsetnya benar-benar menghipnotis!

Lokasi Puncak Becici ada di Gunungcilik RT. 07 / RW. 02, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Memakan waktu tempuh sekitar ½ jam dari Jogja kota. Rutenya sangat mudah, kamu tinggal mengikuti rute yang diberikan Google Maps. Untuk akses jalannya pun sudah cukup baik. Kamu nggak akan menemui jalan berbatu atau semak hutan belantara. Hehe… Oh ya, tiket masuknya sebesar Rp. 5.000/orang dan parkir motor Rp. 2.000. Harga yang cukup murah untuk wisata alam sekelas Puncak Becici.

Puncak Becici bisa jadi alternatif liburan kamu saat berkunjung ke Jogja. Menikmati sunset atau berofo adalah hal yang harus kamu lakukan di sini.

Nah, puas jalan-jalan ke Puncak Becici pulangnya jangan lupa mampir ke Bakpia Mutiara Jogja. Ada lima varian bakpia yang bisa kamu jadikan oleh-oleh atau cemilan. Ada rasa cokelat, keju, kacang hijau, green tea dan kumbu hitam. Outlet resmi Bakpia Mutiara Jogja ada delapan titik:

  • Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  • Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  • Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  • Jalan Jogja – Solo KM 9
  • Jalan Jogja – Solo KM 10
  • Jalan Solo KM 10.5
  • Jalan Jogja – Solo KM 17
  • Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Jadi, mulai sekarang nggak usah bingung lagi kalau cari bakpia dengan harga murah yang kualitasnya premium abis! Langsung aja ke Bakpia Mutiara Jogja!

(Foto-foto dari @nindy_dwipratiwi)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *