Ibis Styles Yogyakarta

hotel ibis styles

Ibis Styles Yogyakarta

Ibis Styles Yogyakarta, berada di Malioboro Street hotel yang satu ini dirasa sangat strategis sekali karena dekat dengan pusat Kota. Berjarak sekitar 7-8 Km dari Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta menjadikan hotel ini banyak diminati para pelancong Jogja. Lokasi yang strategis dan sangat mudah apabila ingin mengjangkau pusat perbelanjaan Malioboro, Pasar Beringharjo, Mall ataupun Stasiun Kereta Api.

Dengan tarif yang ramah dikantong, Hotel Ibis Styles Yogyakarta ini tetap menawarkan fasilitas-fasilitas yang sangat memuaskan. Akomodasi yang sangat cocok, meskipun murah namun pelayanan dan mutu tetap nomor satu disini. Bukan hanya tempatnya yang nyaman untuk menginap, namun Hotel Ibis Styles Yogyakarta ini memiliki desain yang sangat cantik dan menarik.

Recepsisonis yang siap melayani para tamu selama 24 jam ini adalah salah satu dari sekian fasilitas pelayanan yang akan membuat para tamu merasa puas. Selain itu terdapat fasilitas kolam renang yang bisa para tamu gunakan bersama keluarga. Seperti halnya Hotel lain di Jogja, Hotel ini juga memiliki sebuah restoran yang menyajikan makanan ala Ibis Styles Yogyakarta khusus bagi para tamu.

Bagi kalian yang menyukai suasana romantis saat makan malam, bisa juga mengunjungi Sky Bar Ibis. Sky Bar Ibis sendiri merupakan sebuah restoran yang disediakan oleh Hotel Ibis Styles Yogyakarta yang terletak di puncak Hotel atau rooftop Hotel, memang suasanya berbeda dengan cafe atau resto pada kebanyakan namun dijamin suasana disini akan membuat siapa saja yang mengunjungi akan terpesona dengan cantiknya pemandangan sekitar Sky Bar Ibis ini. Hotel yang terletak di Jantung Kota Yogyakarta ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari Hotel mewah dengan harga yang ramah.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *