Hotel Neo Malioboro Yogyakarta

hotel neo

Hotel Neo Malioboro Yogyakarta

Hotel Neo Malioboro Yogyakarta, mempunyai lokasi yang bisa dikatakan sempurna karna memang hanya dengan berjalan kaki pendek dari Jalan Malioboro dan mungkin hanya membutuhkan waktu sekitar 5 sampai 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Tugu.

Hotel Neo Malioboro Yogyakarta ini merupakan hotel modern, kontemporer dan 100% bebas asap rokok, bagi para wisatawan yang mendukung gaya hidup aktif dan sehat bisa memilih hotel ini sebagai pilihan untuk menginap ketika di Yogyakarta. Keuntunganya dari lokasi Hotel ini adalah dekat dengat pusat perbelanjaan Jogja yaitu Malioboro.

Malioboro sendiri bisa dikatakan adalah tempat wajib yang harus dikunjungi ketika berada di Jogja. Hotel Neo Malioboro memiliki banyak kamar yang telah dirancang untuk memberikan suasana yang tenang dan nyaman. Memberikan fasilitas Ranjang yang berkualitas tinggi, linen dan bantal yang lembut, WiFi kecepatan tinggi yang gratis, staf yang profesional dan ramah, dan fasilitas termasuk 6 ruang pertemuan, sebuah coffee shop, kolam renang dan juga ruang parkir yang luas telah membuat Hotel Neo Malioboro memiliki penghargaan hotel terbaik di kelasnya.

Hotel ini berlokasi Jalan Pasar Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271. Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti yang sudah disebutkan di atas, Hotel ini sangatlah cocok untuk dijadikan tujuan menginap di Jogja. Dari Hotel Neo Malioboro inipun sangat banyak tempat menarik yang berada didekatnya seperti Malioboro, Alun-alun Jogja, Mall dan Pertokoan, Pasar, Landmark, Stasiun dll.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *