Harga Oleh-Oleh Bakpia Khas Jogja Terbaru & Terfavorit

Sebagai kota dengan tujuan wisata tertinggi di Jawa Tengah, Jogja menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Ada banyak jenis wisata di kota budaya ini, mulai dari wisata alam, ekstrim, outdoor dan dan indoor. Selain wisatanya, Jogja juga memiliki beragam oleh-oleh khas. Dan satu yang paling banyak diburu oleh wisatawan adalah bakpia.

Ada banyak gerai bakpia di Jogja. Varian dan harganya pun beragam. Untuk harga bakpia yang paling murah ada di angka Rp13.000 – Rp15.000 namun kualitasnya tak seberapa dengan bakpia kualitas premium. Untuk harga bakpia kualitas premium ada di angka Rp35.000 – Rp40.000. Nah, tapi di sini kamu yang cari bakpia premium tapi harganya nggak bikin kontong jebol, kamu bisa membeli Bakpia Mutiara Jogja.

Harga oleh-oleh bakpia khas Jogja

Harga bakpia di Bakpia Mutiara sangat terjangkau untuk bakpia kualitas premium. Satu boxnya hanya dibandrol dengan harga Rp30.000 – Rp40.000/boxnya. Untuk soal rasa nggak usah ditanya deh. Dijamin kamu pasti ketagihan dan gak akan menyesal. Nah, untuk lebih lengkap tentang harga Bakpia Mutiara Jogja terbaru bisa lihat pada gambar di bawah ini:

Di mana membeli bakpia bakpia terenak di Jogja?

Bakpia Mutiara Jogja memiliki delapan gerai yang tersebar di pusat keramaian Jogja. Tiap outletnya memiliki akses yang mudah dan sangat mudah ditemukan. Area parkirnya pun cukup luas, jadi kamu nggak perlu takut susah parkir kendaraan. Untuk alamat lengkap Bakpia Mutiara Jogja bisa kamu cek di sini atau bisa cek di bawah ini:

  1. Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  2. Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  3. Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  4. Jalan Jogja – Solo KM 9
  5. Jalan Jogja – Solo KM 10
  6. Jalan Solo KM 10.5
  7. Jalan Jogja – Solo KM 17
  8. Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Nah, sekarang kamu nggak perlu binggun lagi ya kalau cari oleh-oleh khas Jogja, langsung saja meluncur ke Bakpia Mutiara Jogja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *