Greenhost Boutique Hotel

greenhost hotel

Greenhost Boutique Hotel

Greenhost Boutique Hotel, dari sekian banyak hotel yang ada di Jogja, hotel ini memanglah terlihat sederhana namun mampu menarik dan memiliki keunikan dibandingkan dengan tempat penginapan lainnya di sekitar  Yogyakarta. Suasana desain interior dan desain arsitektur bangunannya  Hotel yang unik sehingga akan  memberikan sensasi yang berbeda.

Greenhost Boutique Hotel ini merupakan satu-satunya hotel di Indonesia yang mengusung konsep arsitektur hijau. Sesusai dengan namanya yaitu ‘greenhost’ bangunan Greenhost Boutique Hotel lebih di dominasi oleh berbagai tanaman sayur-sayuran. Pemandangan hamparan “kebun sayur” bisa langsung terasa saat kita masuk ke dalam lobby hotel. Jajaran tanaman sayur selada yang ditanam dengan konsep hidroponik atau ditanam tanpa tanah hanya menggunakan aliran air akan terlihat. Jadi tidak heran apabila dengan konsep tersebut hotel ini berani mengekspose serangakaian pipa-pipa yang melintasi seluruh lantai hotel demi sistem pengairan tanaman selada tersebut.

Menariknya lagi, keberadaan kebun sayur ini didukung oleh perpaduan material bangunan hotel yang didominasi ekpos beton dan papan kayu. LokasiHotel ini berada tepatnya di Jl. Prawirotaman II, no. 629 Yogyakarta, tarif yang ditawarkan pun cukup murah. Dan bagi kamu yang hanya ingin sekedar nongkrong atau menikmati melihat hijaunya Hotel ini, kamu bisa mencoba cafe yang berada di lantai dasar hotel. Tak perlu takut karna harga makanan dan minumannya pun masih terhitung normal yaitu sekitar Rp20.000 – 50.000.

Selain itu di  Greenhost Boutique Hotel terdapat pula Handycraft Area, yang dimana terdapat tempat untuk membuat kerajinan dari kayu seperti burung kayu, patung kayu, dan lainnya. Pada waktu tertentu pengunjung Hotel pun bisa ikut belajar handycraft dengan seniman asli dari Yogyakarta.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *