Festival Of Light Kaliurang 2017 Yogyakarta

festival of lights 2017

Festival Of Light Kaliurang 2017 Yogyakarta

Festival Of Light Kaliurang 2017 Yogyakarta, masih ingat dengan salah satu lokasi yang selalu ramai saat moment tertentu. Yang lokasinya berada di kaki Gunung Merapi tepatnya dikawasan wisata Kaliurang? yaaahhh… benarr Festival Of Light Kaliurang., Festival yang dari selalu diselenggarakan di kawasan Wisata Kaliurang ini mampu menarik minat para warga Jogja maupun wisatawan Jogja loh.

Jika yang lalu Festival ini menampilkan kerlap kerlip lapion dan lampu dengan berbagai variasi benteu dan warna dengan tema Istana Naga, kali ini tambah menarik dengan adanya pertunjukan Air Mancur yang menari seiring dengan lagu yang mengiringi loh. Penasaran seperti apa Festival Of Light Kaliurang 2017 Yogyakarta kali ini??

Pertunjukan Dancing Fountain ini merupakan kali pertama yang diselenggarakan Festival of Loight (FOL) Kaliurang ini. Sebuah acara atau wusata yang selalu dibuka setiap musim Liburan sekolah ini dan diselenggarakan selama 3 tahun berturut-turut ini membuktikan bahwa Istimewanya wisata Jogja memang patut di kagumi. Dari banyaknya spot selfie di lokasi wisata ini paling banyak membuat penasaran adalah Dancing Fountain Show yang sekaligus merupakan pertama kalinya terdapat Festival Air Mancur Menari.

air mancur menari

air mancur menari

Festival ini tak lain mengadopsi dari pertunjukan yang juga ada di Singapura, begitu menarik dan sangat memukau deh pastinya, atraksi yang disajikan dari Air Mancur ini merupakan tembakan dari laser, water screen, serta semburan api. Sejak pertama kali dibuka pada tanggal 16 Juni lalu, pengunjung langsung membanjiri Festival Of Light Kaliurang 2017.

Yuk buat kalian yang belum kesini buruan ajak teman, pacar atau keluarga kalian menikmati hembusan angin malam di kaki Gunung Merapi dan melihat keindahan Dancing Fountain Show. Selain Festival lampu dan air mancur disini juga terdapat Festival Kuliner jajanan tradisional loh. Berkunjung ke Jogja gak lengkap nih kalau gak menyempatkan diri dateng melihal Festival Of Light Kaliurang 2017 Yogyakarta ini.

Hanya sampai akhir bulan ini aja loh, saksikan Festival Of Light Kaliurang 2017 Yogyakarta

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *