Bersyukurlah, Kalau Kamu Belum Mengalami 4 Kejadian Berikut Saat Traveling

Bersyukurlah, Kalau Kamu Belum Mengalami 4 Kejadian Berikut Saat Traveling

Dalam aktifitas traveling tentu saja ada masa di mana kamu mengalami hal buruk. Dan kalau kamu belum mengalami lima hal buruk ini saat bepergian, sepertinya kamu harus bersyukur dan berdoa agar tidak pernah mengalaminya.

1. Telat saat naik pesawat atau kereta api

Telat saat bepergian menggunakan pesawat atau kereta otomatis membuat kamu kehilangan uang, juga waktu. Itu juga dapat merusak jadwal perjalanan dan jadwal perjalanan. Kejadian seperti itu biasa terjadi saat kammu mendapatkan penerbangan awal dan kamu bukan orang yang bisa bangun pagi. Dengan demikian, ada baiknya kamu mengatur suara alarm dalam volume tinggi saat harus mengejar penerbangan atau kereta api.

2. Tiba di tengah malam

Saat kamu tiba di tengah malam, ada dua hal yang harus menjadi perhatian. Pertama, bagaimana cara pergi ke hotel dan kedua, apakah bisa check-in di tengah malam. Namun, sepertinya itu tidak akan menjadi masalah karena saat ini, kita dikelilingi teknologi, Kamu bisa menelepon untuk naik taksi online dan juga mengonfirmasi kamar yang dipesan dengan satu sentuhan pada smartphone.

3. Tiba di hotel sebelum waktu check-in

Banyak hotel umumnya memiliki kebijakannya sendiri pada waktu check-in dan check-out. Salah satu hal menjengkelkan yang mungkin terjadi saat bepergian adalah ketika kamu tiba beberapa jam sebelum waktu check-in. Kamu bisa mempertimbangkan untuk berjalan-jalan dengan waktu yang terbatas. Untuk menghindari kebosanan, kamu bisa membawa buku atau laptop agar bisa menikmati film.

4. Kehilangan kamera

Jika kamu pernah kehilangan kamera karena kelalaian atau pencurian, kamu mungkin ingin mencegah hal ini terjadi dengan terus mengawasi barang-barang berharga yang dibawa. Kamu bisa menghemat uang untuk membeli kamera baru, tetapi tentunya kamu harus rela kehilangan semua kenangan yang telah dikumpulkan selama perjalanan.

Dari keempat hal di atas mana yang sudah pernah kamu rasakan? Mudah-mudahan, kamu tidak akan pernah mengalami insiden-insiden menyusahkan saat bepergian seperti di atas ya 🙂

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat