Bakpia Pesan Online Untuk Kamu yang Punya Waktu Sebentar di Jogja

Bakpia Pesan Online Untuk Kamu yang Punya Waktu Sebentar di Jogja

Bicara soal strategi marketing kuliner, jasa pesan antar menjadi senjata ampuh untuk menggaet konsumen. Hal ini tentu saja jadi nilai plus bagi produsen dan keutungan tersendiri bagi konsumen. Dari banyaknya sajian kuliner di Jogja yang menerapkan stategi itu, ada Bakpia Mutiara Jogja. Sebagai oleh-oleh khas kota Jogja, bakpia memang jadi incaran para wisatawan yang datang ke kota budaya ini. Rasanya yang enak serta kemasannya yang simple, membuat bakpia jadi oleh-oleh wajib yang harus dibeli.

Tapi masalahnya, banyak orang yang tak punya cukup waktu mencari bakpia terenak di Jogja. Nah, kalau kamu adalah salah satu orang yang sangat menggemari bakpia, dan kebingungan mencari bakpia enak khas Jogja, kami punya jawabannya. Yup, kamu bisa memesannya di Bakpia Mutiara Jogja.

Bakpia pesan online dengan harga murah

Bakpia Mutiara Jogja sudah lama menerapkan jasa pesan antar bakpia. Bukan hanya di sekitar Jogja saja, kamu yang berada di luar Jogja juga bisa memesannya lho. Tersedia berbagai varian bakpia, yakni rasa keju, cokelat, green tea, kumbu hitam dan kacang hijau. Tiap variannya memiliki harga yang sama, yaitu Rp33.000/boxnya. Harga yang terbilang murah untuk bakpia kualitas premium. Sebagai perbadingan saja, di toko lain kamu akan menemukan bakpia dengan kualitas yang sama tapi harganya jauh lebih mahal. Bisa Rp40.000 – Rp.50.000 satu boxnya.

Jadi kalau kamu bisa mendapatkan bakpia dengan kualitas premium, mengapa tidak ke Bakpia Mutiara Jogja saja?

Cara pesan bakpia online untuk oleh-oleh

Cara memesannya sangat mudah, kamu cukup menghubungi CS Bakpia Mutiara Jogja. Kamu bisa pilih varian dan berapa box yang akan kamu beli.

Klik di sini untuk terhubung ke kontak 8 outlet Bakpia Mutiara Jogja.

Atau klik di sini untuk terhubung ke WhatsApp Bakpia Mutiara

Oh ya, buat kamu yang mau pesan bakpia ke luar pulau jawa juga bisa lho. So, sudah tak ada alasan lagi ribet membeli bakpia super enak khas Jogja ya…

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *