Bakpia Pathok Asli Khas Jogja. Rasa Premium Harga Bersahabat

Harus kamu tahu, kalau bakpia memiliki dua jenis yang sering jadi langganan banyak orang. Yakni bakpia kering dan basah. Bakpia basah lebih akrab disebut dengan bakpia pathok atau pathuk atau patok. Yang paling sering dijadikan oleh-oleh banyak wisatawan adalah bakpia basah. Di Jogja ada banyak penjual bakpia basah dengan harga dan kualitas variatif. Nah, biar kamu nggak bingung dan harus muter-muter demi mendapatkan bakpia pathok asli, langsung saja datang ke Bakpia Mutiara Jogja.

Lokasi Beli Bakpia Pathok Asli Jogja

Kamu bisa menemukan beberapa outlet bakpia pathok asli di beberapa gerai milik Bakpia Mutiara Jogja. Ada delapan outlet yang tersebar di pusat keramaian Jogja, dan tiap gerainya memiliki akses yang mudah dan area parkir yang luas. So, kamu bisa langsung meluncur ke 8 outlet di bawah ini:

  1. Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  2. Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  3. Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  4. Jalan Jogja – Solo KM 9
  5. Jalan Jogja – Solo KM 10
  6. Jalan Solo KM 10.5
  7. Jalan Jogja – Solo KM 17
  8. Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Atau kamu bisa menuju link Outlet Bakpia agar lebih jelas di sini OUTLET BAKPIA

Harga Bakpia Pathok Asli Jogja

Harga yang ditawarkan bakpia di Bakpia Mutiara Jogja sangat terjangkau bila melihat kualitasnya yang premium. Kisaran harganya ada di angka Rp35.000 – Rp40.000. Harga yang terbilang murah untuk ukuran bakpia dengan kualitas premium. Oh ya, kamu juga bisa menemukan lima varian bakpia pathok dari Bakpia Mutiara, yaitu, bakpia keju, bakpia cokelat, bakpia kacang hijau, bakpia kumbu hitam dan bakpia green tea. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat harga Bakpia Mutiara di bawah ini:

Untuk kamu yang lagi mager dan males banget keluar rumah tapi ingin menikmati bakpia pathok asli, bisa langsung menghubungi CS Bakpia Mutiara Jogja untuk menggunakan layanan pesan antar atau delivery order di KONTAK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *