Bakpia khas Jogja Super Premium dan Harganya Murah

Bakpia khas Jogja Super Premium dan Harganya Murah

Bakpia khas Jogja – Sebagai kota wisata, Jogja dihiasi banyak oleh-oleh khas. Ada yang berupa cinderamata atau makanan. Nah, salah satu yang paling sering dibeli ada Bakpia. Sebagian dari kamu mungkin sudah tak asing dengan panganan satu ini. Yup, sajian yang sering dijadikan oleh-oleh ini memang punya cita rasa yang khas dan menggugah selera. Tak heran bila banyak orang yang membeli bakpia saat singgah di Jogja. Dari banyaknya penjual bakpia di Jogja yang memberikan kualitas terbaik, nama Bakpia Mutiara Jogja adalah salah satunya. Hal ini terbukti dari kemasannya yang premium dan rasanya yang enak. Outletnya pun sudah tersebar di delapan titik jantung Kota Jogja.

Bakpia premium dengan harga murah

Produk Bakpia Mutiara Jogja sangat terjaga kualitasnya, karena langsung diproduksi oleh tenaga trampil dan mesin yang canggih. Itulah mengapa bakpia yang dihasilkan memiliki kualitas premium. Rasanya pun sangat menggoda lidah, Ada lima varian rasa yang disajikan di sini, yakni rasa cokelat, keju, kacang hijau, kumbu hitam dan green tea. Kelima varian tersebut terbuat dari bahan-bahan pilihan tanpa mengurangi cita rasa aslinya. Selain itu, kemasannya sungguh higienis. Jadi kamu nggak perlu takut sebab bakpia di sini sangat terjaga kualitasnya.

Harga bakpia premium di Bakpia Mutiara Jogja

Untuk masalah harga memang sangat subjektif. Kamu bisa mendapatkan harga bakpia murah tapi soal rasa kami tak berani jamin. Di Bakpia Mutiara Jogja satu box bakpia dijual dengan harga Rp. 33.000. Untuk ukuran bakpia kualitas premium, ini sangat murah. Berbeda dengan penjual lain yang menawarkan harga di atas Rp. 35.000/boxnya! Jadi kalau kamu bisa dapat bakpia harga murah dengan kualitas premium mengapa tidak ke bakpia Mutiara Jogja saja?

Lokasi beli bakpia khas Jogja

Bakpia Mutiara Jogja memiliki delapan outlet resmi. Semua outletnya sangat mudah dijangkau baik kendaraan roda dua atau pun roda empat. Selain itu, tempat parkirnya juga luas. Jadi kamu nggak perlu bingung mencari tempat parkir saat membeli bakpia. Untuk lebih jelas, delapan outlet Bakpia Mutiara Jogja bisa kamu cek di bawah ini:

  • Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  • Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  • Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  • Jalan Jogja – Solo KM 9
  • Jalan Jogja – Solo KM 10
  • Jalan Solo KM 10.5
  • Jalan Jogja – Solo KM 17
  • Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Nah, mulai sekarang kalau kamu ingin beli bakpia khas Jogja dengan kualitas premium tapi harganya murah, bisa langsung datang ke Bakpia Mutiara Jogja ya!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *