Bakpia Enak Di Jogja

bakpia mutiara

Bakpia Enak Di Jogja

Bakpia Enak Di Jogja, bicara mengenai kuliner bakpia enak di kota jogja pasti tak luput dengan Bakpia Mutiara jogja. Hampir dari spanjang jalan prambanan jogja, Bakpia Mutiara Jogja memiliki beberapa outlet. Mulai dari Outlet yang berada di kawasan Candi Prambanan yaitu lokasinya berada di timur komplek Candi Prambanan Jl. Jogja – Solo Km. 17 Prambanan dan Pusat Bakpia Mutiara Jogja yang berada juga di Jl. Manisrenggo Km. 0,5 Prambanan.

Melangkah lagi ke arah kota Jogja terdapat juga outlet Bakpia Mutiara Jogja di depan Patung Garuda AAU Jl. Jogja – Solo Km. 10,5 dan 100m ke arah timur Bandara Adi Sucipto. Dari sekian banyak kuliner dari Prambanan ke arah Jogja Bakpia Mutiara Jogja lah yang paling menonjol karena terpapang papan reklame yang sangat besar dan mengesankan dengan moto yang Enaknya Nggak Pernah Boong!!.

Apa sih keunggulan Bakpia Mutiara Jogja?? Kok sampai-sampainya hampir sepanjang jalan Prambanan – Jogja yang mendominasi Bakpia Mutiara Jogja, karena….

Bakpia Mutiara Jogja terbuat dari bahan baku pilihan dengan kualitas super yang telah melalui uji coba klinis BPOM, MUI dan Dinas Kesehatan. Tanpa menggunakan bahan pengawet, Bakpia Mutiara Jogja mampu tahan lebih lama minimal 7 sampai 9 hari. Rasanya yang lembut, aroma yang harum, empuk dan kulitnya yang crispy.

Hampir kebanyakan untuk wisata kuliner khususnya bakpia di jogja, yaitu terdapat di spanjang jalan prambanan – jogja, karena asal mula bakpia pathok berasal dari Pathok, Gunung Kidul. Lokasinya yang sangat dekat dari prambanan jogja. Jadi, seiring perkembangan jaman merambahlah dari kota pathok ke kota jogja.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *