Aneka Hidangan Favorit Lebaran Idul Fitri

Opor Ayam Khas Jogja

Aneka Hidangan Favorit Lebaran Idul Fitri

Aneka Hidangan Favorit Lebaran Idul Fitri, Lebaran Idul Fitri akan segera tiba tak terasa bukan?? Perasaan baru kemarin kita merayakan Lebaran eh udan mau Lebaran lagi aja nih yah. Paling ditunggu-tunggu nih apalagi para anak kecil dimana seperti sudah menjadi tradisi membeli baju baru Lebaran adalah sesuatu yang dinanti-nantikan bagi banyak anak kecil, bukan hanya itu saat Lebaran tiba pun tradisi juga ya kaya udah suatu hal wajib utuk kita yang sudah dewsa berbagi rezeki pada yang lebih muda kaya adek atau ponakan. Padahal setiap haripun kita bisa berbagi rezeky ya sama yang kurang mampu hehe jadi sama aja sih jatuhnya bukan?

Namun ada satu hal yang juga sangat dinantikan tyap tahunya seperti berkumpul keluarga, makan bareng keluarga besar dan juga ngobrolin segala hal sehari-hari. Nah, berikut ini ada Aneka Hidangan yang Favorit banget saat Lebaran tiba guys, apa aja ya?? yuk kita simak dibawah ini.

  1. Opor Ayam
    Nah pasti mudah banget deh kita jumpai masakan yang satu ini, cocok dimakan bareng irisan ketupat/lontong nih. Pass banget deh.
  2. Sambal Ketang Ati
    Temenan juga sama Opor Ayam, sambal ini juga paling pas dimakan bareng sepiring ketupat/lontong dan Opor Ayam.
  3. Sayur Lodeh
    Gak salah juga deh pilih masak sayur yang satu ini pas Lebaran, karna sayur ini enak dan seger lo ternyata.
  4. Aneka Kue Kering
    Wajibbb ada guysss di meja tamu kalian. Temen ngobrol paling asyik ditemani kue kering dan teh anget. mantapppssssss…
  5. Es Buah
    Segernya es buah saat Lebaran bakal bertambah karna minumnya bareng keluarga tercinta dirumah dan tentunya hasil bikinan rumah / home made ya hehehee
  6. Aneka Manisan
    Sebagai pelengkap nih guys, sediakan juga manisan basah / kering dri buah dan kolang kaling ya, biar m akin istimewa sajian meja makan kalian.

Itu dia beberapa Aneka Hidangan Favorit Lebaran Idul Fitri yang sering dijumpai di rumah ya ….

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *