Alamat Bakpia Terenak di Jogja Untuk Oleh-Oleh

Kebanyakan orang yang datang ke Jogja, entah itu hanya ingin berwisata atau sekolah, pasti tak asing mendengar nama bakpia. Yup, pangan yang sudah jadi trendmark Jogja ini memang lekat dengan sajian wisata kuliner di Jogja. Itulah mengapa bakpia selalu jadi oleh-oleh yang banyak dibeli wisatawan. Di Jogja sendiri sudah banyak penjual bakpia yang memiliki harga dan rasa variatif. Tapi kalau kamu ingin cari bakpia dengan rasa enak, kualitas premium tapi harganya murah, langsung saja datang ke Bakpia Mutiara Jogja.

Bakpia Mutiara Jogja sendiri merupakan salah satu penjual bakpia di Jogja yang laris karena harganya murah dan rasanya enak. Selain itu, ada lima varian bakpia yang bisa kamu icip, yakni bakpia rasa keju, bakpia rasa kacang hijau, bakpia rasa cokelat, bakpia rasa kumbu hitam dan bakpia rasa green tea.

Lokasi Bakpia Terenak di Jogja Untuk Oleh-Oleh

Jadi, kalau kamu mencari bakpia terenak untuk oleh-oleh orang tersayang, jangan ragu untuk datang ke Bakpia Mutiara Jogja. Outletnya sendiri tersebar di delapan titik pusat kota Jogja dan sangat mudah dijangkau. Selain itu, area parkirnya juga luas dan sudah terdeteksi di Google Maps. Dijamin kamu gak bakal nyasar deh. Kedelapan outlet Bakpia Mutiara Jogja bisa kamu cek di bawah ini:

  1. Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  2. Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  3. Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  4. Jalan Jogja – Solo KM 9
  5. Jalan Jogja – Solo KM 10
  6. Jalan Solo KM 10.5
  7. Jalan Jogja – Solo KM 17
  8. Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Bicara masalah harga tentunya tergantung kebutuhan kamu. Kalau kamu cari bakpia murah tapi rasanya kurang enak, kamu bisa dapat di harga Rp. 15.000 – Rp. 15.000/boxnya. Kalau kamu cari bakpia enak dengan kualitas rasa terbaik, harganya bisa mencapai Rp. 40.000 – Rp. 45.000/boxnya. Nah, biar kamu dapat bakpia enak, kualitas terjamin dan harga murah, kamu bisa coba Bakpia Mutiara Jogja. Harganya Rp. 33.000/boxnya. Jadi, mengapa tidak ke Bakpia Mutiara Jogja saja?

Bakpia terenak memang pantas diberikan orang tersayang untuk oleh-oleh. Masa kamu mau kasih bakpia yang rasanya nggak enak ke orang tersayang sih? 😀

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *