Abadi Hotel Jogja

abadi hotel

Abadi Hotel Jogja

Abadi Hotel Jogja, Yogyakarta memanglah kota dimana kaya akan Budaya, Wisata Kuliner, Wisata Alam dll. Yogyakarta sendiri merupakan sebuah Kota Universal dimana segala aktivitas berada di dalamnya. Yogyakarta sendiri seperti yang sudah kita ketahui banyak mendapat julukan seperti Kota Pelajar dimana pendidikan di kota ini tak dirgukan lagi atau sebagai Kota Budaya yang jelas banyak peninggalan kebudayaan di Yogyakarta ini.

Berwisata ke Yogyakarta tentunya banyak disayangkan ya apabila hanya sehari menjelajah indah kota Jogja ini. Kali ini akan kita bahas tentang penginapan di Kota Jogja yang bisa kalian kunjungi untuk menunjang atau tempat beristirahat yang nyaman dan tentunya dekat dengan pusat Kota Jogja, jadi lebih mudah untuk menemukanya.

Abadi Hotel Yogyakarta, Hotel ini terletak tepat didepan pintu selatan STASIUN TUGU YOGYAKARTA dan hanya berjarak sekitar 5 menit dengan berjalan kaki menuju ke Malioboro, pasar Beringharjo dan Kraton Kesultanan Jogjakarta. Tak begitu jauh juga atau butuh waktu sekitar 30 menit untuk berkendara ke Bandara Udara Internasional Adisucipto.

Sangat mudah sekali bukan untuk dapat menjangkau Abadi Hotel Jogja, baik perjalanan darat maupun udara. Dengan 147 kamar yang cukup luas dan nyaman, terdapat dua sisi pemandangan yang dapat dinikmati selama menginap di Abadi Hotel Yogyakarta yaitu kalian bisa menikmati pemandangan agung dan gagahnya Gunung Merapi dan juga keramaian atau kesibukan kota Jogja.

Abadi Hotel Yogyakarta ini dilengkapi dengan sarana pembuatan kopi dan teh, chanel TV local & International, air panas dan dingin, penyejuk ruangan, mini bar dan Hot Spot di public area. Selain coffee shop fasilitas lain di Hotel ini adalah Room Service , Tirta Abadi Swimmingpool dan Kusuma SPA & Massage. Abadi Hotel Yogyakarta pun dilengkapi dengan ruang meeting Jogja Room yang dapat menampung 65 orang untuk Classroom Style.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *