8 Tempat Favorit Membeli Bakpia khas Jogja

Kalau kamu sering ke Jogja, pasti sudah tak asing dengan panganan bernama Bakpia. Kuliner yang sering dijadikan oleh-oleh ini memang jadi panganan yang bisa disantap siapa saja. Sudah sejak lama, Bakpia selalu jadi incaran para wisatawan saat datang ke Jogja. Ada dua jenis bakpia yang dijual, yakni bakpia basah dan bakia kering. Nah, bakpia yang paling laris adalah bakpia basah, atau sering orang menyebutnya dengan nama bakpia pathok.

Di Jogja sendiri, kamu akan dengan mudah menemukan bakpia. Hampir di tiap pusat keramaian, bakpia tersedia dengan berbagai macam varian dan rasa. Salah satunya adalah Bakpia Mutiara Jogja. Nah, biar kamu nggak bingung saat mencari bakpia, di bawah ini adalah delapan tempat favorit untuk membeli bakpia khas Jogja:

  1. Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  2. Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  3. Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  4. Jalan Jogja – Solo KM 9
  5. Jalan Jogja – Solo KM 10
  6. Jalan Solo KM 10.5
  7. Jalan Jogja – Solo KM 17
  8. Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Mengapa Bakpia Mutiara? Dan Berapa Harganya?

ttu karena bakpia yang diproduksi di sini sangat higienis dan terjamin mutunya. Tersedia lima varian rasa, yaitu bakpia rasa keju, bakpia rasa cokelat, bakpia rasa green tea, bakpia rasa kumbu hitam dan bakpia rasa kacang hijau. Oh ya, Bakpia Mutiara Jogja memiliki sistem delivery order. Jadi, kamu yang ada jauh di sana, bisa menikmati Bakpia Mutiara dengan mudah. Harganya sendiri terbilang murah untuk ukuran bakpia kualitas premium. yaitu Rp. 35.000 untuk semua varian rasa.

Jadi, mulai sekarang kamu nggak usah bingun lagi kalau cari bakpia super enak dengan harga terjangkau di Jogja ya. Langsung datang aja ke delapan outlet Bakpia Mutiara di atas. Tenang saja, pelayanannya sangat ramah dan user friendly kok. Untuk kamu yang ingin delivery order langsung saja menuju halaman kontak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *