8 Lokasi Bakpia Jogja Paling Favorit dan Murah

8 Lokasi Bakpia Jogja Paling Favorit dan Murah

Bakpia Jogja – Apa yang ada di pikiranmu saat mendengar Jogja? Pasti oleh-olehnya kan? Dari banyaknya oleh-oleh khas Jogja, salah satu yang paling favorit adalah bakpia. Bagaimana tidak, panganan yang enak disantap kapan saja ini memang jadi buruan utama para wisatawan yang jalan-jalan ke Jogja. Rasanya yang enak serta teksturnya yang lembut, menjadikan bakpia dipilih banyak orang untuk dijadikan oleh-oleh. Ada banyak varian rasa dengan harga bersahabat, meski tak bisa ditolak ada pula penjual bakpia yang menawarkan harga mahal.

Untuk itu, di sini kami akan memberikan informasi tentang 8 lokasi bakpia Jogja yang murah dan paling favorit dibeli wisatawan. Jadi, udah nggak perlu bingung lagi kalau beli bakpia, langsung aja ke Bakpia Mutiara Jogja!

Pertama, di Jl. Manisrenggo km 0.5, Prambanan

Di sini adalah ruang produksi Bakpia Mutiara Jogja. Lokasinya yang dekat dengan Candi Prambanan, membuatnya mudah diakses. Tersedia 5 varian bakpia, yakni rasa cokelat, rasa kacang hijau, rasa kumbu hitam, rasa green tea  dan rasa keju. Harganya pun hanya Rp. 33.000/boxnya.

Kedua, di daerah Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61

Di sini, bisa dibilang outlet paling banyak dikunjungi. Selain dekat dengan atraksi wisata, bakpia yang disajikan pun memiliki rasa yang lezat dan tahan lama. Oh ya, ada juga cemilan lain selain bakpia yang dijamin bikin liburanmu makin lengkap!

Ketiga, di Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka

Lokasinya yang dekat dengan Kebun Binatang Gembiraloka membuat outlet satu ini jadi pilihan wisatawan saat membeli bakpia. Rasanya yang enak serta harganya yang murah jadi alasan mengapa banyak orang datang ke sini.

Keempat di Jalan Jogja – Solo KM 9

Sepanjang Jalan Raya Solo – Jogja, kamu pasti melihat banyak plang bertuliskan “Oleh-Oleh Khas Jogja”. Nah, diantara banyaknya toko yang menjual oleh-oleh tersebut, Bakpia Mutiara Jogja terbilang paling laris.

Kelima, di Jalan Jogja – Solo KM 10

Tak jauh dari tempat keempat, ada outlet Bakpia Mutiara Jogja yang memiliki area parkir cukup luas. Jadi, kalau kamu kebelet ingin makan bakpia, bisa deh mampir ke sini. Oh ya, harganya pun sama dengan outlet lainnya, yaitu Rp. 33.000/boxnya.

Keenam di Jalan Solo KM 10.5

Jadi, sepanjang jalan Raya Jogja – Solo, kamu bakal melihat beberapa plang Bakpia Mutiara Jogja. So, jangan sampai terlewat ya!

Ketujuh, di Jalan Jogja – Solo KM 17

Nah, ini adalah outlet terakhir kalau kamu datang dari arah Jogja. So, jangan ragu untuk mampir ya. Tinggal buka pintu, lalu pilih bakpia kesukaanmu!

Kedelapan, di sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Kalau ini adalah cabang terbaru dari Bakpia Mutiara Jogja. Lokasinya tak jauh dari jembatan Janti. Kalau kamu datang dari arah Jogja dan ingin makan bakpia, bisa deh mampir ke sini. Harganya terbilang murah untuk bakpia kualitas premium.

8 lokasi bakpia Jogja di atas bisa jadi referensi kamu saat mencari oleh-oleh khas Jogja. Membeli bakpia di Bakpia Mutiara Jogja tak akan membuatmu kecewa. Justur malah bikin nagih hehe…

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *