5 Wisata di Jogja Ini Rekomended Banget Untuk Membius Luka Hatimu

5 Wisata di Jogja Ini Rekomended Banget Untuk Membius Luka Hatimu

Patah hati memang selalu menyakitkan. Tapi, bukan berarti kamu harus terus terlarut dalam sakit dan kesedihan. Kamu harus move on dan lanjutkan hidupmu. Masa depan masih panjang. Ya, mungkin itu susah, tapi percayalah, kesedihanmu hari ini adalah pintu menuju kebahagiaanmu yang sesungguhnya. Nah, salah satu mengobati luka hati yaitu dengan jalan-jalan. Ada beberapa tempat wisata Jogja yang rekomended untuk disambangi buat kamu yang lagi patah hati. Yuk simak.

1. Persawahan Sukorame

Persawahan Sukorame salah satu tempat rekomended untuk membius hatimu yang tengah terluka, lokasinya da di Ds. Sukorame, Ds. Mangunan, Kec. Dlingo, Kab. Bantul, Yogyakarta. Dari pusat kota jaraknya sekitar 24 kilometer atau membutuh kan waktu sekitar 55 menit untuk sampai lokasi. Sejauh ini tiket masuk masih gratis. Objek wisata Persawahan Sukorame ini masih sangat baru di Bantul yang menawarkan pemandangan hamparan persawahan hijau dan jembatan bambu. Kamu yang lagi patah hati, yuk bius luka hatimu dengan mengunjungi tempat mendamaikan ini.

2. Bukit Panguk

Bukit Panguk juga jadi salah satu spot rekomended untuk membius kamu yang lagi patah hati. Lokasinya ada di Dusun Kediwung, Ds. Mangunan, Kecamatan. Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Dari pusat kota jaraknya sekitar 26 kilometer atau membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk sampai lokasi. Bukit Panguk ini menawarkan pemandangan alam yang sungguh indah nan menanangkan jiwa, selain itu terdapat juga sejumlah spot selfie menarik. Berada di sini bisa jadi tempat untuk melupakan sejenak rasa sakit hatimu karena putus cinta. Tiket masuk Rp5.000/orang.

3. Bukit Paralayang

Bukit Paralayang menawarkan pemandangan yang epic sekali. Bagaimana tidak? Sejauh mata memandang, kamu akan disuguhi pemandangan hamparan laut biru pantai Parangtritis. Sunset di sini juga jadi salah satu sunset terbaik di Jogja. Lokasinya ada di Ds. Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Dari pusat kota jaraknya sekitar 58 menit atau mem waktubutuhkan waktu sekitar 29 kilometer untuk sampai lokasi. Tempat ini sangat rekomended untuk menyembuhkan luka hatimu yang begitu membuatmu terpuruk. Tiket masuk Rp5.000/orang.

4. Pantai Wediombo

Pantai Wedi Ombo juga jadi salah satu tempat terbaik untuk kamu yang lagi patah hati, lho. Yup, hamparan pantai dengan pemandangan sekitar yang begitu indah, bisa jadi bius untuk melupakan sejenak rasa sakit hatimu karena putus cinta. Di sini juga terdapat kolam alami yang biasa dimanfaatkan untuk berenang atau mandi. Lokasinya ada di Ds. Jepitu, Kec. Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Dari pusat kota jaraknya sekitar 2 jam 14 menit atau memakan jarak 74 kilometer untuk sampai lokasi. Tiket masuk Rp5.000/orang.

5. Taman Sungai Mudal

Tempat terbaik selanjutnya untuk membius luka hati karena putus cinta yaitu Taman Sungai Mudal. Lokasinya ada di Dusun Banyunganti, Ds. Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kab. Kulon Progo, Yogyakarta. Dari pusat kota jaraknya sekitar 1 jam 12 menit atau memakan jarak sekitar 38 kilometer untuk sampai lokasi. Tempat ini biasa dimanfaatkan untuk mandi dan selfie oleh wisatawan. Rekomended untuk kamu yang lagi patah hati. Tiket masuk gratis.

Nah, itulah rekomendasi 5 wisata di Jogja untuk kamu yang lagi patah hati. Semoga luka hatimu lekas membaik. Yang penting tetap ingat ya, kalau cari oleh-oleh khas Jogja, bisa langsung meluncur ke Bakpia Mutiara Jogja. Rasanya benar-benar akan mengembalikan bad mood mu ūüôā

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *