5 Spot Foto Prewedding di Jogja Yang Sungguh Instagramable

5 Spot Foto Prewedding di Jogja Yang Sungguh Instagramable

Jogja menjadi salah satu tempat yang kerap dimanfaatkan untuk spot foto prewedding. Bagaimana tidak? Pemandangannya yang indah dan instagenic tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi para pasangan yang sedang hunting spot foto prewedding. Nah, biar kamu ga capek survei-survei lokasi buat nemuin spot yang pas buat foto prewedding, atrikel ini akan merangkul beberapa spot rekomended di Jogja untuk foto prewedd. Yuk simak.

1. Tebing Breksi

Tebing Breksi  terletak di Desa Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan waktu tempun sekitar 20 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 48 menit dari pusat kota Jogja. Karena keesotisan dan kepopulerannya, tahun 2017 lalu, Tebing Breksi memperoleh penghargaan dari Anugrah Pesona Indonesia sebagai tujuan wisata populer tahun 2017. Buat kamu yang ingin foto-foto di sini, kamu cukup bayar seikhlasnya, biaya parkir Rp2.000/motor dan Rp5.000/mobil. Tebing Breksi rekomended untuk spot foto prewedding.

2. Bukit Panguk

Ada yang spot selfie baru di kawasan Bukit Panguk yang kian viral di media sosial. Jadi, Bukit Panguk ini terletak di Dusun. Kediwung, Ds. Mangunan, Kecamatan. Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi memakan jarak sekitar 26 kilometer atau memakan waktu sekitar 1 jam dari pusat kota Jogja. Bukt Banguk memiliki sejumlah spot selfie yang sungguh instagramable. Tak heran bisa kawasan ini kerap dimanfaatkan untuk spot foto prwedding Tiket masuk Rp5.000/orang.

3. Hutan Pinus Asri

Hutan Pinus Asri terletak di jl. Hutan Pinus Nganjir, Desa. Mangunan, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul,  Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempuh sekitar 22 kilometer atau memakan waktu sekitar 52 menit dari pusat kota Jogja. Hutan Pinus Asri menyuguhkan pemandangan keindahan hutan pinus dengan berbagai spot selfie instagenic dan kekinian. Untuk tiket masuknya gratis. Namun, kamu harus membayar biaya parkir Rp2.000/motor dan Rp10.000/mobil.

4. Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger terletak di Jalan Dlingo-Patuk, Desa. Terong, Kec. Dlingo, Kab. Bantul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan jarak tempun sekitar 21 kilometer atau memakan waktu tempuh sekitar 49 menit dari pusat kota Jogja. Hutan Pinus Pengger mengusung konsep sama dengan hutan Pinus Asri yaitu mengyuhuhkan pemadangan keindahan hutan dan sejumlah spot selfie menarik dan kekinian.  Tiket masuk Rp2.500/orang, biaya parkir Rp2.000/motor dan Rp5.000/mobil.

5. Pantai Wediombo

Pantai Wedi Ombo terletak di Ds. Jepitu, Kec. Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar  2 jam 14 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 74 kilometer dari pusat kota Jogja. Yang membedakan Pantai Wediombo dari pantai-pantai lainnya yaitu adanya kolam pemandian alam di area pantai. Selain itu, disini juga kerap dimanfaatkan untuk foto prewedding. Tiket masuk Rp5.000/orang.

Nah, itulah rekomendasi 5 spot foto prewedding di Jogja yang sungguh instagramable. Buat yang mau melangsungkan pernikahan, semoga dilancarkan segala urusan. Kalau mau beli oleh-oleh bakpia, langsung saja meluncur ke Bakpia Mutiara Jogja ya. Rasa dan harganya gak bakal bikin kamu nyesel kok 🙂

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


WhatsApp chat