4 Wisata Bandung Dengan Suasana Luar Negeri

Di Bandung, ada 4 tempat wisata yang menawarkan berbagai suasana khas sejumlah negara. Spot wisata ini dirancang untuk wahana foto dan wisatawan dengan mudah dapat menemukan tempat-tempat Instragramable untuk mengabadikan moment traveling dengan cara yang berbeda. Tanpa perlu berlama-lama lagi, di bawah ini Bakpia Mutiara rangkum buat kamu 4 wisata Bandung dengan suasana luar negeri.
 

1. Little Seoul Korea

 
Jika kamu ingin melakukan perjalanan ke Korea, ada Little Seoul Korea yang terletak di Jalan Sawunggaling No. 10 Tamansari, Bandung, dengan jam operasional dari pukul 10:00 hingga 22:00. Para pengunjung dapat menemukan berbagai hidangan Korea, mengambil gambar di berbagai sisi dengan desain khas Korea, termasuk mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbook.
 

2. Pecinan Bandung

 
Ini adalah area yang diubah menjadi tempat hangout dengan detail khas Cina dan terletak di Jalan Kelenteng No. 41, Ciroyom, Andir. Ada banyak tempat untuk mengambil foto dan berbagai menu dari berbagai outlet. Ada juga kuil berusia 130 tahun yang memperkuat suasana Chinatown. Setiap Sabtu dan Minggu ada pertunjukan tarian singa. Dibuka mulai pukul 10:00 hingga 9:00.
 

3. Kyotoku, Pasar Terapung

 
Tempat wisata Kyotoku merupakan bagian dari Pasar Terapung yang berada di Jalan Grand Hotel Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Suasana di sini dibuat seperti di Jepang. Bangunan, jembatan, dan taman benar-benar dibuat agar terlihat seperti aslinya. Kamu juga bisa menyewa kimono untuk berfoto. Spot ini terbuka untuk umum mulai jam 9 pagi sampai jam 8 malam.
 

4. Farmhouse Susu, Lembang

 
Objek wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang No. 108, Bandung Barat. Kamu bisa menemukan rumah bergaya Belanda, kincir angin mini, serta peternakan sapi dan domba. Ada juga gembok cinta dan toko-toko suvenir. Dibuka antara jam 8 pagi sampai jam 8 malam.
 
Jadi, gimana nih?  Sudah siap mengunjungi 4 wisata Bandung khas luar negeri di atas? Yang terpenting tetap jaga stamina dan jangan lupa untuk selalu membawa Bakpia Mutiara ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *