3 Spot Selfie di Bantul yang Paling Rekomended!

3 Spot Selfie di Bantul yang Paling Rekomended!

Spot Selfie di Bantul – Tak bisa ditolak, tempat wisata di Jogja selalu bisa menghipnotis. Bagaimana tidak, kota yang kental akan tradisi serta budaya ini punya segudang tempat wisata menarik. Mulai dari indoor, outdoor bahkan wisata ekstrim pun ada. Bila bicara keindahan Jogja, tentu tak akan ada habisnya. Terlebih di tiap Kabupaten punya wisata andalannya sendiri-sendiri. Paling hits adalah di Kabupaten Bantul. Yup, beberapa hari ini warganet khususnya Jogja, sering digempur foto-foto wisata Instagenic. Sebut saja, Bukit Mojo, Pintoe Langit atau Pinus Pengger.

Nah, kali ini kami akan mengenalkanmu pada 3 Spot Selfie di Bantul yang bisa banget nyegerin harimu! Yuk cek!

Bukit Mojo

Bukit yang terletak di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Bantul ini memang menawarkan pesona alam Jogja yang sungguh luar biasa. Hamparan hijau pepohonan, serta indahnya pemandangan alam sekitar membuat Bukit Mojo jadi tempat terbaik untuk melepas lelah. Datanglah saat sore hari, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan sunset yang sungguh luar biasa.

Pintoe Langit

Tak bosan-bosannya kami merekomendasikan Pintoe Langit sebagai salah satu wisata paling rekomended. Meski lokasinya yang tidak terlalu besar, tapi pemandangan alamnya sungguh luar biasa. Datanglah saat sore hari, di mana sinar senja yang kuning keemasan diam-diam menghangatkan hatimu. Oh ya, berfoto di sini adalah hal wajib yang harus kamu lakukan!

Pinus Pengger

Lokasinya ada di Desa Terong, Dlingo, Bantul. Tempat ini sangat cocok kamu kunjungi saat malam hari. Yup, di sini tersedia berbagai spot foto menarik yang bikin kamu tambah hits! Nah, kalau kamu salah satu orang yang suka jalan-jalan malam, bisa deh mamapir ke sini. Jangan khawatir, semua spot fotonya aman kok.

Nah, puas jalan-jalan air, pulangnya jangan lupa beli bakpia di Bakpia Mutiara Jogja ya! Ada lima varian bakpia yang bisa kamu icip-icip, yakni rasa cokelat, kacang hijau, kumbu hitam, keju dan green tea. Outletnya ada delapan titik yang tersebar di Jogja:

  • Manisrenggo km 0.5, Prambanan
  • Malioboro, tepatnya di Jl Dagen no 61
  • Jalan Kebun Raya No 1, Kebun Binatang Gembiraloka
  • Jalan Jogja – Solo KM 9
  • Jalan Jogja – Solo KM 10
  • Jalan Solo KM 10.5
  • Jalan Jogja – Solo KM 17
  • Sebelah timur jembatan Fly Over Janti

Jadi, sudah makan bakpia hari ini?

(Foto featured by @masmeya)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *